SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Pencuri Amplop Buwuh Pernikahan Di Ponorogo Remuk Dihajar Masa
Pencuri Amplop Buwuh Pernikahan Di Ponorogo Remuk Dihajar Masa

Bantarangin.Net – Pencuri Amplop Buwuh Pernikahan Di Ponorogo Remuk Dihajar Masa. Specialis pencuri amplop buwuh (amplop berisi uang yang biasa diberikan kepada mempelai pernikahan, red) di Jalan Gatotkoco, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo, remuk dihajar massa yang sedang menyumbang di acara penganten pasangan Devi dan Nuryanto. Adalah Nur Hantoro (44), warga Desa Kebonagung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun yang harus ampun-ampun ketika dihajar massa.

“Saya juga kaget. Soalnya pas nemani adik saya temu manten. Ada orang teriak maling dari dalam rumah baru saja,” kata Agus Sutiar, pemilik rumah kepada wartawan.

Saat mengecek ke dalam, lanjut dia, pelaku sudah babak belur dihajar. Agus mengaku kaget karena di saat acara yang seharusnya bahagia, malah sebaliknya, harus disatroni maling.

Agus mengatakan pelaku memang berpenampilan layaknya tamu. Memakai baju batik, celana kain dan sepatu pantofel. “Jadi saat pertama masuk, saya juga tidak curiga. Tapi memang saya sendiri tidak merasa mengundang dan kenal,” katanya.

Agus menerangkan, pelaku hampir saja bisa membobol kamar yang digunakan untuk mengumpulkan amplop buwuh dan kado. Namun karena di dalam kamar ada orang, sehingga sempat terjadi gontok-gontokan. “Sudah hampir kebobolan. Cuma ada bulik saya, ya langsung ketahuan. Katanya tadi mau mengambil uang amplop,” terangya.

Sementara informasi yang didapat oleh beritajatim.com, pelaku sengaja berpenampilan sebagai tamu. Dia juga langsung masuk ke rumah pengangten.

Awalnya pelaku juga mondar-mandir di beberapa kamar. Kamar pertama bagian depan sudah gagal. Sampai kamar ketiga yang di kamar belakang hampir bobol namun ketahuan. (mit/kun)

 

Pencuri Amplop Buwuh Pernikahan Di Ponorogo Remuk Dihajar Masa

Sumber : Berita Jatim