SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Kecelakaan Balong, Tersangkut Kabel Penerangan Pengendara Motor Tewas
Kecelakaan Balong, Tersangkut Kabel Penerangan Pengendara Motor Tewas

Bantarangin.Net – Kecelakaan Balong, Tersangkut Kabel Penerangan Pengendara Motor Tewas. Lakalantas terjadi di Jalan Diponegoro, Desa Karangan, Balong, Kamis(01/08/2016) sebuah sepeda motor yang dikendarai Jessica Meitasari (15) dan Triyan Choirul Luthfi(15) keduanya warga Desa Kaponan, Kecamatan Mlarak, Ponorogo terjatuh dan mengakibatkan salah satu pengendara meninggal dunia.

Kejadian bermula saat kedua korban mengendarai sepeda motor dari arah barat,  setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara sepeda motor yang berboncengan melaju di belakang sebuah truck.

Tiba-tiba tanpa diketahui oleh keduanya, truck tersebut muatannya menyangkut pada sebuah kabel lampu penerangan jalan yang mengakibatkan kabel lampu putus dan jatuh dan menyangkut pada pengendara sepeda motor yang berjalan tepat dibelakang truk tersebut.

Baca Juga:  Dentuman Keras Terdengar di Ponorogo dan Sekitarnya Bukan Bom atau Pesawat Jatuh

Akibat tersangkut kabel tersebut, pengendara sepeda motor terjatuh, dan oleh warga sekitar segera dilarikan ke Puskesmas Balong.Namun salah satu korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Akibat terjatuh setelah tersangkut kabel yang putus, salah satu pengendara sepeda motor meninggal dunia. Saat ini masih dalam penanganan Satlantas,”ucap Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Edi Sucipto.

 

Kecelakaan Balong, Tersangkut Kabel Penerangan Pengendara Motor Tewas