SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Foto Panas Dan Kurang Pantas Milik Pelajar Ponorogo
Foto Panas Dan Kurang Pantas Milik Pelajar Ponorogo

Bantarangin.Net  Foto Panas Dan Kurang Pantas Milik Pelajar Ponorogo. Ponorogo, Dunia pendidikan Kabupaten Ponorogo kembali tercoreng oleh ulah tak pantas pelajar. Foto syur pasangan pelajar yang diduga berasal dari kota setempat marak beredar melalui telepon selular.

Terhitung sepekan terakhir bisik-bisik mulai ramai terdengar di kalangan pelajar bumi reyog terkait peredaran foto menghebohkan itu.  Peredaran foto terbilang cepat lantaran memanfaatkan aplikasi komunikasi, seperti BlackBerry Messenger (BBM) dan WhatsApp (WA).

Dalam foto tersebut, terlihat dua remaja berlainan jenis berpose tiduran saling berdekatan. Remaja pria tidak mengenakan pakaian sedangkan pelajar cewek masih mengenakan penutup dada yang sangat minim.

Saat wartawan koran ini mencoba menelusuri peredaran foto tersebut di kalangan pelajar SLTA, banyak yang sudah mengetahui. Salah satunya Widya yang mengungkapkan jika foto tersebut sudah beredar sejak hampir dua pekan lalu.

Dirinya mengaku juga mendapat  kiriman foto tersebut sepekan terakhir melalui handphone miliknya. Widya menuturkan jika foto mudah menyebar melalui aplikasi komunikasi.

‘’Berbbagi foto bisa menggunakan BBM atau WA. Sehingga cepat sekali menyebar, termasuk foto itu,’’ ujar Widya.

Saat melihat kiriman foto itu, dirinya mengaku kaget sekaligus menyayangkannya. Pun demikian dengan teman – teman sekolahnya. Ujung – ujungnya dugaan sekolah asal pasangan pelajar  tak patut itupun mulai santer beredar juga.

Seperti yang dirasakan oleh Afwan, pelajar asal Siman. Meski desas-desus yang beredar tidak menyebut nama sekolahnya, dia tetap merasa prihatin. Sebab, dampak beredarnya foto tersebut tentu paling dirasakan oleh kedua remaja di dalam foto.

‘’Hal itu menjadi pembelajaran bagi saya dan pelajar yang lain. Supaya lebih menjaga pergaulan dan bijak dalam menggunakan media sosial,’’ ujarnya.

Wartawan Jawa Pos Radar Ponorogo mencoba menelusuri kepastian asal sekolah pelajar yang  ada dalam  foto tersebut. Saat menemui salah seorang kepala sekolah, dibenarkan bahwa remaja putri dalam foto tersebut adalah siswinya.

Pihak sekolah mengetahui beredarnya foto tersebut sejak sepekan terakhir. Begitu mengetahui, kepala sekolah langsung meminta guru menyelidiki. Setelah bukti terkumpul, siswi pemeran utama foto itu pun dipanggil.

Informasi terakhir yang diterima wartawan Jawa Pos Radar Ponorogo menyebutkan jika siswi tersebut kini sudah tidak lagi sekolah di lembaga  pendidikan itu.

Beredarnya foto yang menghebohkan itu ternyata sudah sampai ke telinga Purwo, Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah (kabid Dikdasmen) Dinas Pendidikan Ponorogo. Dirinya  mengaku mengetahui foto dua remaja itu baru dua hari terakhir.

Hanya, foto yang didaptkannya tidak melalui jalur yang resmi. Hingga kemarin, menurutnya belum ada laporan yang masuk. Padahal menurut Purwo, sekolah seharusnya melaporkan kejadian tersebut ke dinas pendidikan.

‘’Secara struktural lembaga, sekolah seharusnya memang seharusnya melaporkan kejadian itu. Apalagi sudah ada langkah yang diambil (mengeluarkan siswanya),’’ terangnya. (mg4/irw/jprm)

 

Foto Panas Dan Kurang Pantas Milik Pelajar Ponorogo

Sumber : Setenpo (http://www.setenpo.com/2016/08/foto-hot-hebohkan-pelajar-ponorogo.html)