SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Bus Restu Tabrak Pemuda Balap Liar Di Babadan Ponorogo
Bus Restu Tabrak Pemuda Balap Liar Di Babadan Ponorogo

Bantarangin.Net – Bus Restu Tabrak Pemuda Balap Liar Di Babadan Ponorogo. Ponorogo, Diduga melakukan aksi balap liar bersama temannya, Sartono (46) warga Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri menubruk Bus Restu yang dikemudikan Dedy Irawan (30) warga Mojokerto, yang berakibat fatal. Akibat peristiwa itu, Sartono tewas seketika, dan aksi balapan terjadi di Jalan Raya Madiun-Ponorogo km 5, Desa/Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, Rabu (31/8/2018) malam.

Dari data yang dihimpun beritajatim.com, Sartono memang sudah melaju dengan kecepatan tinggi bersama temannya dari arah Selatan atau dari arah Ponorogo. Setelah melewati perempatan terminal, laju kendaraan vxionnya dengan Nopol AE 5640 V tambah semakin cepat.

Naasnya, Bus Restu bernopol N 7971 UG juga melaju dari arah Utara atau dari arah Madiun. Sampai di depan Pondok Al Mawadah, Sartono memang mengambil jalur lawan. Sartono langsung menubruk bagian depan bus Restu, dan terpental jauh.

“Saya kebetulan di depan, memang motornya cepat banget. Sopir sampai banting stir ke kanan,” kata penumpang bus, Frank Slamet Utomo

Frank mengatakan saat turun, pengendara sepeda motor sudah tidak bernyawa. Dengan keadaan darah yang berceceran di area kepala.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo, IPTU Edi Sucipto, mengatakan kecelakaan bukan karena balapan liar. Namun karena pengendara sepeda motor yang sangat cepat melaju. Edi menuturkan dari arah Selatan ada dua motor yang sama-sama melaju. Namun, motor yang dikendarai Sartono yang memakan bahu jalan.

“Tubrukan tidak bisa dihindari. Pengendara motor (Sartono -red) meninggal ditempat,” katanya.

Karena kecelakaan tersebut, kerugian material yang ditimbulkan sekitar Rp 10 juta. Sementara untuk sopir bus masih ditahan di Polres Ponorogo.

 

Bus Restu Tabrak Pemuda Balap Liar Di Babadan Ponorogo

Sumber : surabayaonline