SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Kuli Bangunan Asal Bojonegoro dan PRT Asal Ponorogo, Tertangkap Basah Mesum di Rumah Majikannya
Kuli Bangunan Asal Bojonegoro dan PRT Asal Ponorogo, Tertangkap Basah Mesum di Rumah Majikannya

Bantarangin.Net – Kuli Bangunan Asal Bojonegoro dan PRT Asal Ponorogo, Tertangkap Basah Mesum di Rumah Majikannya. Surabaya – Rizal Alamsyah (18) kuli bangunan asal Desa Jeruk Gulung Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, dan Puput Fitriani (16) pembantu rumah tangga asal Desa Munggu Kecamatan Bungal Kabupaten Ponorogo, diamankan aparat kepolisian lantaran tertangkap sedang berbuat mesum di rumah majikannya di kawasan Perumahan Pondok Nirwana,  Rungkut Surabaya.

Kejadian ini bermula saat keduanya yang mengaku telah pacaran seminggu lalu, janjian untuk bertemu. Strategipun telah dirancang keduanya.

Saat sang majikan pergi ke luar rumah, Puput kemudian menghubungi Rizal untuk segera datang. Agar kedatangan Rizal tak diketahui warga, dia nekat masuk ke dalam rumah itu dengan cara memanjat genteng.

Usai berhasil masuk, di dalam kamar keduanya langsung melepaskan rindu dan berbuat layaknya suami istri. Hingga kemudian, majikan Puput datang dan sempat mendengar ada suara laki-laki dari dalam kamar pembantunya.

Merasa curiga, akhirnya majikan Puput menghampiri kamar pembantunya itu dan mendapati ada pria tak dikenal di dalamnya.

Keduanya pun gelagapan dan sempat mengelak bahwa bahwa mereka adalah adik kakak. Namun setelah diinterogasi, keduanya mengaku, jika mereka adalah sepasang kekasih dan baru saja melakukan hubungan suami istri.

Majikan Puput seketika menghubungi petugas satpam perumahan dan mengamankan keduanya di pos security perumahan tersebut.

Kapolsek Rungkut Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, pihaknya mendapat laporan bahwa telah terjadi perbuatan mesum seorang pria dengan wanita di bawah umur. “Dari laporan tersebut, kami langsung datang dan mendata kedua pasangan tersebut,” ujarnya.

Dari keterangan Rizal, perbuatan tersebut dilakukan karena mereka tidak kuat untuk menahan godaan nafsu hingga nekat melakukan perbuatan mesum. “Saat itu saya khilaf dan saya berjanji tidak akan mengulangi hal serupa,” ujar Rizal.

Sementara Puput mengaku, bahwa tidak ada niatan memakai rumah majikannya untuk melakukan hal mesum. “Awalnya saya cuma pacaran biasa dan ngobrol. Namun malah keterusan,” katanya.

Kini keduanya diamankan di Mapolsek Rungkut Surabaya untuk proses lebih lanjut. (Tom/Red/TJ)

 

Kuli Bangunan Asal Bojonegoro dan PRT Asal Ponorogo, Tertangkap Basah Mesum di Rumah Majikannya

Sumber : Teras Jatim