SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
pecel madiun
Sego Pecel ponorogo

Bantarangin.Net Larange Sego Pecel Ponorogo Ga Marai Mlarat. Pecel Ponorogo, Ya sego pecel alias nasi pecel bin pecel rice, Selain kangen mantan pacar mungkin anda selalu kangen dengan kuliner yang satu ini Nasi Pecel ntah dari mana asal pecel ini sebenarnya yang pasti ini salah satu makanan khas asal madiun juga ponorogo. Sebenarnya bukan hanya madiun saja yang punya kuliner pecel, Tapi kali ini saya akan bahas pecel madiun/ponorogo saja.

Selain terkenal dengan murahnya, pecel ini juga terkenal dengan kenikmatanya yang khas, Bahkan nikmatanya rondo anak siji pun kalah dengan kenikmatan nasi pecel madiun ini. Murah memang untuk seporsi nasi pecel ponorogo ini yang pasti satusewu iseh jujul untuk seporsi sego pecel pincuk godong jati, Lain halnya jika anda pesan sekontainer nasi pecel pincuk gembreng lapis emas 24 karat bisa bisa anda jual bengkoke mbah lurah untuk bisa menikmati nasil pecel saja.

Sebenarnya penjual pecel madiun sangat banyak di kota kota besar seperti  surabaya, jakarta, jogja palestina pun juga ada jika anda berniat jualan pecel dipalestina sembari jihad. Namun kenikmatan pecel masih kalah dengan asalnya ditambah makan pecel disambi nyawang rondo anak siji iso lali anak lali bojo. Ntah kenapa kenikmatan pecel madiun hanya didapat di kota asalnya. Di Kota Madiun Ponorogo sebenarnya banyak banget pedagang nasi pecel dan maestro pecel tingkat ndewo.

Biasanya pecel dihidangkan dengan lauk tempe kepleh dan peyek iwak kali yang mempunyai daya tarik tersendiri, Pasti ramai pengunjung. Kalau umumnya sih pecel disajikan dengan lauk tempe dan keluarganya. Yuk jika anda sedang merantau golek butuh atau golek bojo diluar kota atau bahkan luar negeri monggo dijenguk orang tua,kerabat atau keluarga yang lain sambil mencicipi pecel di kampung halaman anda. Ojo lungo ae duet okeh mbok ge opo ndak aku ga mbok weie lo :D.