SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Harga Sony Xperia XA Ultra Terjun Ke Rp 4 Jt Saja
Harga Sony Xperia XA Ultra Terjun Ke Rp 4 Jt Saja

Bantarangin.Net – Harga Sony Xperia XA Ultra Terjun Ke Rp 4 Jt Saja. Sony saat ini memang sedang mempromosikan varian smartphone terbaru mereka yang bernama Sony Xperia XA Ultra. Smartphone ini hadir dengan membawa sejumlah keunggulan untuk menarik minat konsumen. Smartphone Sony Xperia XA Ultra ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Namun kabar terbaru kali ini ternyata harga dari smartphone Sony Xperia XA Ultra ini anjlok dari harga resmi ketika pertama di launching. Harga sebelumnya sendiri dibanderol $370 atau sekitar Rp 4,9 juta, namun baru-baru ini ternyata harga dari smartphone ini anjok hingga menjadi $300 atau sekitar Rp 4 juta saja.

Harga tersebut ternyata adalah harga di negara Amerika Serikat. Smartphone ini hadir dengan membawa kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan 16MP. Sektor layar memiliki ukuran seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 367 ppi yang masih didukung dengan teknologi Sony Bravia Engine 2. Sektor penyimpanan data mengusung kapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB

Pada sektor jaringan dan konektivitas dipercayakan kepada dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2700mAh. Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, dan GPU Mali-T860 MP2.