SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Sopir Mabuk Avansa Tabrak Anak Sekolah di Jalan Imam Bonjol Ponorogo
Sopir Mabuk Avansa Tabrak Anak Sekolah di Jalan Imam Bonjol Ponorogo

Bantarangin.Net –  Sopir Mabuk Avansa Tabrak Anak Sekolah di Jalan Imam Bonjol Ponorogo. Sopir Avanza dengan nomor polisi AE 683 SM menabrak anak sekolah di Jalan Imam Bonjol Ponorogo, Senin (8/8/2016) sore. Beruntung tabrakan tersebut tidak memakan korban meninggal dunia. Hanya saja pelajar yang mengendarai Supra X berwarna hitam dengan Nomor Polisi AD 3533 ZX luka parah dan dilarikan ke RSUD Dr Harjono Ponorogo.

Salah satu saksi, Suyanto, mengatakan, baik mobil maupun motor dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Dia menambahkan saat di TKP, si pengendara motor ingin berbelok kanan namun tanpa menyalakan lampu sein.

“Posisi mobil Avanza yang berada di belakang langsung menabrak motor hinga hilang kendali dan masuk selokan” tambahnya kepada wartawan.

Suyanto menuturkan saat ditolong oleh warga sekitar memang sopir berbau alkohol dan setengah tidak sadar. Walaupun demikian keadaannya sehat tidak ada luka.

“Sopirnya sehat itu, tapi memang belum bisa diajak ngobrol, mungkin shock. Kalau pelajarnya sudah dibawa ke RSUD, yang luka kayaknya kakinya,” terangnya.

Sementara sampai berita ini diturunkan, pihak Sat Lantas Polres Ponorogo belum terlihat melakukan olah TKP. Mobil Avanza yang masuk ke selokan pun menjadi tontonan gratis bagi warga yang melintas.

Sopir Avanza masih dalam keadaan setengah sadar. Sehingga tidak bisa diwawancarai. [mit/but]

 

 Sopir Mabuk Avansa Tabrak Anak Sekolah di Jalan Imam Bonjol Ponorogo

Sumber : beritajatim.com