SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Tabrak Truk Tronton Parkir, Pengendara Tewas Mengenaskan
Tabrak Truk Tronton Parkir, Pengendara Tewas Mengenaskan

Bantarangin.Net – Tabrak Truk Tronton Parkir, Pengendara Tewas Mengenaskan. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa/Kecamatan Bareng, Jombang, Senin (8/8/2016) sekitar pukul 03.15 WIB. Seorang pengendara sepeda motor, Nyono Djadi (35), tewas setelah sepeda motor miliknya menabrak truk tronton yang sedang parkir.

Korban menderita sejumlah luka di tubuhnya. Sedangkan sepeda motor Vario nopol S 4348 XY yang ia kendarai juga rusak parah. Selanjutnya, korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Dwi Retno Suharti mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika Nyono sedang melintas di Jl Raya Bareng. Warga Desa/Kecamatan Ngoro ini melaju dengan ke arah utara.

Mendekati lokasi kejadian, terdapat truk tronton nopol S 9025 WD yang sedang parkir di tepi jalan. Truk tersebut disopiri Muhammad Asik (32), warga Dusun Ngepeh, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro.

Ketika jarak sudah dekat, korban baru menyadari adanya truk parkir itu. Nyono berusaha mengurangi kecepatan, namun karena jarak terlalu dekat, usahanya sia-sia. Bahkan, korban menabrak bodi truk tronton bagian belakang dengan keras.

“Korban menderita luka parah dan meninggal di lokasi. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan, termasuk sopir truk,” pungkas Retno. [suf/but]

 

Tabrak Truk Tronton Parkir, Pengendara Tewas Mengenaskan

Sumber : beritajatim