SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Lihat Kirab Budaya, Cewe Cantik Asal Slahung Terseret Bus
Lihat Kirab Budaya, Cewe Cantik Asal Slahung Terseret Bus

Bantarangin.Net Lihat Kirab Budaya, Cewe Cantik Asal Slahung Terseret Bus. Kecelakaan terjadi di depan garasi Bus Damri Ponorogo, Sabtu (6/8/2016) antara bus pariwisata yang membawa rombongan pengajian dari nganjuk yang hendak menuju pacitan dengan sepeda motor.

Korban adalah Adalah Shella Naradewi Netta (16) warga Slahung. Parahnya, anak baru gede (ABG) berparas cantik itu masuk ke kolong bus.

Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo, Ipda Edi Sucipto, mengatakan, kronologi kejadian bus dengan nomor polisi AG 7134 V dan sepeda motor dengan nomor polisi AE 6743 WB sama-sama dari arah timur. Saat melintasi jalan jendral Sudirman, tepatnya di depan garasi Bus Damri, korban berusaha menyalip dari sisi kiri. Karena jarak yang terlalu dekat, korban tidak bisa menghindari. Sehingga terjadi senggolan sampai masuk ke kolong bus dan terseret hampir 5 meter.

Sementara dari data yang dihimpun, korban mengalami luka parah. Untuk mukanya bagian kiri dan mata sebelah kiri terkena. Dan tangan bagian kiri mengalami patah tulang.

“Untuk kaki tidak ada luka parah. Tangan dan muka. Sekarang korban dilarikan ke Rumah Sakit di Solo karena kami tidak bisa menanganinya,” kata dr Ariyana, dokter IGD RSUD dr Harjono Ponorogo.

 

Lihat Kirab Budaya, Cewe Cantik Asal Slahung Terseret Bus

Sumber : Setenpo.Com