SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Istri Jadi TKW, Sopir Angkot Ini Tega Gauli Anak Tirinya Lima Kali
Istri Jadi TKW, Sopir Angkot Ini Tega Gauli Anak Tirinya Lima Kali

Bantarangin.Net – Istri Jadi TKW, Sopir Angkot Ini Tega Gauli Anak Tirinya Lima Kali. Entah apa yang ada di dalam benak SM (37), pria yang kesehariannya bekerja sebagai sopir di Kabupaten Cirebon. Warga Jalan Pendidikan, Desa Tuk, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon ini tega merudapaksa anak tirinya yang masih berusia 15 tahun.

Informasi yang dihimpun Tribun, peristiwa itu dilaporkan Jumat (15/7/2016) ke Polres Cirebon Kota. SM diduga merudapaksa anak tirinya yang berinisial NA di sebuah rumah indekos di Blok harapan Mulya, Kelurahan Karyamulya, Kota Cirebon pada Rabu (1/7/2016) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, SM telah ditangkap anggota Unit Perlidungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Cirebon Kota.

Adapun kasus rudapaksa yang dilakukan ayah tiri itu dilaporkan ibu kandung NA setelah anaknya mengadu.

“Pelaku menyetubuhi anak tirinya yang dilakukan lebih dari lima kali,” ujar Yusri kepada Tribun melalui pesan singkat, Senin (18/7/2016).

Peristiwa itu, kata Yusri berlangsung Juni 2016 sampai Juli 2016. Berdasarkan pengakuan, lanjutnya, SM melakukan perbuatannya itu ketika ibu kandungnya sedang bekerja di luar negeri menjadi tenaga kerja wanita.

“Pelaku mengajak korban ke tempat kost tersebut dengan alasan untuk menjaga adik korban yang masih berusia tiga tahun,” ujar Yusri.

Dalam perbuatannya, kata Yusri, tersangka merayu korban untuk melayani syahwatnya. Pelaku mengancam tak akan membiayai sekolah korban jika tak mengamini keinginanya tersebut.
“Tersangka juga mengiming-imingi korban dicarikan pekerjaan,” ujar Yusri.

Yusri mengatakan, SM kini ditahan di Polres Cirebon Kota. SM dikenakan pasal dikenakan pasal 81 dan 82 UU nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU nomor 23 tahun 2002 yang ancamannya penjara paling lama 15 tahun.

 

Istri Jadi TKW, Sopir Angkot Ini Tega Gauli Anak Tirinya Lima Kali

Sumber : jateng.tribunnews.com