SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Kebakaran Pasar Sayur Magetan Tadi Malam Hanguskan 1.144 Kios
Kebakaran Pasar Sayur Magetan Tadi Malam Hanguskan 1.144 Kios

Bantarangin.Net – Kebakaran Pasar Sayur Magetan Tadi Malam Hanguskan 1.144 Kios. Pasca terbakarnya Pasar Sayur Magetan kemarin malam, nyala api disejumlah titik masih terlihat hingga saat ini, Jum’at (15/7).Demikian pula bau menyengat dan kepulan asap masih terlihat jelas di area pasar. Dari kejadian tersebut, setengah dari Pasar Sayur, ludes terbakar.

 

Data yang berhasil dihimpun Lintasmagetan.com, sebanyak 1.144 kios ludes diamuk si jago merah. Tidak hanya itu, banyak barang-barang milik pedagang tidak bisa diselamatkan. ‘’Total semua ada 1.144 kios yang terbakar. Semua itu terdiri dari toko, lapak dan bedak semi permanen,’’ ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Magetan, Saif Muchlissun.

 

Dalam kejadian ini, lanjut Saif Muchlisun, hanya mengalami kerugian materiil. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. ‘’Kerugian diperkirakan mencapai milyaran rupiah. Beruntung tidak ada korban jiwa,’’ tuturnya.

 

Disamping itu, Rusmiati, salah satu pedagang Pasar Sayur yang kiosnya ludes terbakar pasrah dengan musibah yang dialaminya. Dirinya berharap agar pemerintah daerah bisa membantu meringankan beban para pedagang. ‘’Saya mengalami kerugian lima jutaan. Semoga pemerintah bisa meringakan beban kami, dan segera mendapatkan solusi untuk musibah ini,’’ harapnya.

 

Dari pantauan Lintasmagetan.com, Petugas kepolisian dan Satpol PP juga masih terlihat mengamankan lokasi. Peristiwa kebakaran yang terjadi semalam tersebut, hingga saat ini masih menarik perhatian masyarakat. Warga masih terlihat memadati lokasi di sekitar Pasar Sayur. Mereka juga aktif merekam maupun mengambil gambar dari kamera handphonenya. Arus lalulintas juga terlihat merayap. Warga yang kebetulan lewat menyempatkan berhenti sejenak untuk melihat lihat maupun mengambil gambar. (RUD)

 

Kebakaran Pasar Sayur Magetan Tadi Malam Hanguskan 1.144 Kios

sumber : lintas magetan com