SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Warga Tegalsari Ditemukan Tewas di Persawahan Karanggebang Jetis
Warga Tegalsari Ditemukan Tewas di Persawahan Karanggebang Jetis

Bantarangin.Net – Warga Tegalsari Ditemukan Tewas di Persawahan Karanggebang Jetis. Warga Jetis digegerkan dengan penemuan mayat seorang petani di jalan persawahan Desa Karanggebang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Senin malam (11/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata mayat tersebut diketahui bernama Imam Maksum (57 th) warga Dukuh Gendol, RT 03, RW. 01, Desa Tegalsari, Kecamatan Jetis, Ponorogo.

Awal Mula Ditemukanya korban bermula saat Suryono (50) sambong (perangkat desa pembagi air) warga Dukuh Purwo Asri, RT. 1, RW. 01, Desa Karanggebang sekitar pukul 21.00 WIB,sedang melintas di jalan persawahan Desa Karanggebang, tiba-tiba melihat ada orang tengkurap di jalan persawahan tersebut. Karena takut iapun kemudian mencari rekanya Jalal, warga Karanglo RT. 02, RW. 01, Desa Ngasinan untuk diajak melihat orang yang tengkurap tadi.

Saat tiba di lokasi, ternyata Jalal mengenali identitas korban, yang selanjutnya Suryono kemudian menghubungi anak korban yang bernama Sajudin (33 th) mendatangi TKP. Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Melihat korban sudah meninggal dunia, selanjutnya Suryono melapor ke Polsek Jetis dan anggota SPK Polsek Jetis meluncur ke TKP dan menghubungi Kapolsek Jetis, Kanit Reskrim, BBKTM Desa Tegalsari, piket Koramil Jetis, SPKT Polres Ponorogo beserta piket fungsi serta petugas medis dari Puskesmas Jetis

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban oleh petugas medis dari Puskesmas Jetis dan tim identifikasi Polres Ponorogo, korban meninggal dunia diduga mengalami serangan jantung. Dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda pengàniayaan. Kemudian korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di TPU setempat malam itu juga.

 

Warga Tegalsari Ditemukan Tewas di Persawahan Karanggebang Jetis

Sumber : Setenpo.Com