SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Balon Udara 750meter Dengan Petasan 7ribu Masjid Al-Muhsin Pulosari 2016
Balon Udara 750meter Dengan Petasan 7ribu Masjid Al-Muhsin Pulosari 2016

Bantarangin.Net – Balon Udara 750meter Dengan Petasan 7ribu Masjid Al-Muhsin Pulosari 2016. Balon udara setinggi 750meter mengudara dari masjid al-muhsin pulosari jambon ponorogo atau sering disebut masjid kali tumpang pulosari dekat pentole Pak Robi, dengan beban 7ribu petasan seberat 2,5 ton. Mercon didominasi dengan butiran anggur hitam yang manis ntah apa namanya yang pasti seperti madumongso bentuknya, balon udara setinggi 750M dengan lebar 8mil ini mengudara tak lain tak bukan untuk memeriahkan Lebaran 7 hari alias bodo kupat lur.

Balon ini di desain oleh seniman seniman balon profesional dan handal dari berbagai negara di asia (TKI). Arsitek balon udara ini juga pernah mendapat panggilan atau kontarak di luar negeri untuk menjadi tukang bangunan, Bukan hanya itu desainer balon terbesar seasia tenggara ini juga banyak yang masih muda dan polos dan masih menjabat jadi “Pelajar Mbolosan” .

Untuk dana pembuatan balon udara ponorogo ini mereka mendapatkan dana dari sponsor “WOL” alias Patungan bersama crew balon “penting Mumbul”, Dana yang dihabiskan untuk pembuatan balon lengkap dengan petasan sekitar 7Miliar atau setara dengan cukup ge nuku cocotmu.

Balon ini juga diamankan oleh kopasus, kopaska dan pihak pihak berwajib lainya guna mengamankan jalanya serta lancarnya proses penerbangan balon udara tanpa awak terbesar seasia tenggara ini, Sebelum diterbangkan balon udara ini diawali dengan slametan genduren mangan kupat oleh warga setempat, Tak lupa upacara penerbangan balon juda dilakukan yang dipimpin langsung oleh jendral  “Samun” . proses penerbangan balon dipimpin oleh Mr Basar dan diwakili Mr Usin Spd. Susu.

Balon ini mengundang banyak simpati dari para pemburu balon hingga pengunjung yang berdatangan berdesak desak guna menonton bokong cewek yang menonton balon raksasa ini, Jumlah pengunjung lebih dari 300Ribu jiwa seandainya ada di gelora bungkarni mungkin tempatnya tidak muat untuk menampung pengunjung ini. Jika ada parkir mungkin dana parkir bisa untuk meningkat masjid al-muhsin tapi saya panitia sudah kaya dan tidak memikirkan untuk parkir yang penting penonton tetap “Mencari Aman Dewe Dewe” antisipasi kalau balon “Bengkah” karena beban yang over.

Begitu saja untuk deskripsi singkat balon udara terbesar seasia tenggara tersebut, Jika ada yang dilebih lebihkan mohon dimaklumi itu hanya untuk pemanis saja, Dan ditambah yang nulis deskripsi sedang mabuk bin mendem. Selamat menonton balon udara 750Meter dengan beban 7Ribu petasan, Jika ada yang kurang mohon ditambah sendiri.

Video Balon Udara Tradisi Lebaran Ponorogo

Balon Udara 750meter Dengan Petasan 7ribu Masjid Al-Muhsin Pulosari 2016

Sumber : Lokasi Penerbangan Balon Udara dan Cangkeme Dewe

Pesan : Maaf judul dan deskripsi balon hanya untuk pemanis belaka, jika ada kurang mohon di tambah sendiri dan jika ada lebihnya mohon dikembalikan ke yangpunya, Mohon maaf lair batin dari keluarga bantarangin news

Balon Masjid Pulosari 2016 ( Kali Tumpang ) 750Meter
Balon Pulosari 2016 ( Kali Tumpang ) 750Meter
Balon Masjid Ponorogo
Tradisi Balon Ponorogo
Tradisi Balon Lebaran
Balon Udara Terbesar