SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Teror Bom Solo, Teroris Bom Bunuh Diri Serang Mapolresta Solo
Teror Bom Solo, Teroris Bom Bunuh Diri Serang Mapolresta Solo

Bantarangin.Net – Teror Bom Solo, Teroris Bom Bunuh Diri Serang Mapolresta Solo. Bom bunuh diri seolah tak hentinya membuat teror. Setelah teror bom bunuh diri di Madinah, kini Indonesia diramaikan lagi dengan teror bom bunuh diri di Mapolresta Solo, Selasa (5/7/2016) pagi tadi.

Pelaku menurut keterangan polisi tiba-tiba datang dan berusaha menerobos penjagaan polisi di Mapolresta Solo pada pukul 07.35 WIB.

Pelaku teror bom bunuh diri itu tampak menuju halaman dalam markas Polresta Solo lalu karena berhasil dicegat petugas provos, pelaku teror bom bunuh diri berbalik arah.

Saat petugas mengejar pelaku, tepat di depan SPKT tiba-tiba diduga suara ledakan keras terdengar dari tubuh pengendara motor tersebut.

Satu anggota polisi provos pun terluka karena terimbas ledakan bom bunuh diri pelaku.

“Satu anggota yang jaga mengalami luka ringan,” kata Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (5/7/2016).

Polisi hingga saat ini masih melakukan olah TKP dan melanjutkan penyelidikan di balik motif dan siapa pelaku yang melakukan bom bunuh diri tersebut.

“Saat ini fakta pelaku seorang diri. Kita datangkan Densus 88 Mabes Polri dan tim gegana. Akan kita identifikasi (pelaku) dari jaringan mana,” kata Condro.

Sementara korban pelaku sudah dibawa ke rumah sakit. Berdasarkan keterang polisi jenis bom yang digunakan pelaku teror bom bunuh diri Mapolresta Solo berjenis daya ledak rendah atau low explosive.

 

Teror Bom Solo, Teroris Bom Bunuh Diri Serang Mapolresta Solo

Sumber : (sta/pojoksatu)