SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Kecelakaan Ponorogo, Mobil Terlur Tabrak Pohon Sopir Tewas di Tempat
Kecelakaan Ponorogo, Mobil Terlur Tabrak Pohon Sopir Tewas di Tempat

Bantarangin.Net – Kecelakaan Ponorogo, Mobil Terlur Tabrak Pohon Sopir Tewas di Tempat. Sebuah kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Raya Ponorogo- Magetan mengakibatkan seorang korban tewas ditempat kejadian, Senin (4/7/2016). Kecelakaan tersebut diduga terjadi karena sopir mengantuk hingga kehilangan kendali dan menabrak pohon mindi yang berada di tepi jalan.

Menurut beberapa saksi mata ditempat kejadian, kecelakaan maut ini bermula ketika mobil pick-up yang dikemudikan  Supeno melaju kencang dari arah Ponorogo menuju Magetan. Sampai di daerah Sukosari, mobil yang baru saja mengantar ribuan telur tersebut tiba tiba banting setir dan menabrak pohon.

Mungkin supirnya ngantuk,” Kata Jainul Fuad, salah seorang saksi mata di tempat kejadian.

Kecepatannya lumayan tinggi, untung pas kejadian kondisi jalan sepi.” imbuh Jainul.

Akibat kerasnya tabrakan, kabin depan mobil sampai ringsek dan satu-satunya korban, Supeno (38), warga Plaosan, Magetan, tewas ditempat kejadian karena luka parah di kepala akibat kerasnya benturan. Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi korban dari dalam kabin mobil pick-up yang ringsek.

 

Beruntung dalam kejadian tersebut lalulintas sedang dalam kondisi yang tidak terlalu padat. Namun, akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas di jalur Ponorogo – Magetan sempat tersendat karena banyaknya kendaraan yang mengurangi kecepatan dan melihat lokasi. Sementara polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tunggal ini. (WW)

 

Kecelakaan Ponorogo, Mobil Terlur Tabrak Pohon Sopir Tewas di Tempat

Sumber : Ponoragan