SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Berkat Ipong, Mahasiswi Berprestasi Asal Balong Akhirnya Kuliah Dimesir
Berkat Ipong, Mahasiswi Berprestasi Asal Balong Akhirnya Kuliah Dimesir

Bantarangin.Net Berkat Ipong, Mahasiswi Berprestasi Asal Balong Akhirnya Kuliah Dimesir. Perjuangan berat yang berbuah manis. Maratus Sholihah mahasiswi asal Balong Ponorogo yang sempat kesulitan berangkat ke Mesir untuk study akhirnya bisa berangkat. Hal tersebut tak lepas dari peran bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni lewat BAZ (Badan Amil Zakat) yang mengakomodasi biaya untuk keberangkatan Maratus.

Berita Terkait : Santri Stain Ponorogo Lolos Di UIN Malang Untuk Sekolah Dimesir

“Beberapa hari lalu saya di Jakarta untuk mengurus berkas sekaligus mengajukan bantuan ke beberapa pihak, semua belum berhasil. Sekitar jam 10 siang ada telepon dari Pak Luhur ketua BAZ (Badan Amil Zakat) yang menyatakan Pak Bupati Ponorogo menyetujui permohonan yang saya ajukan. Mendengar berita tersebut saya sangat bersyukur dan langsung pulang ke Ponorogo” ucap Maratus saat ditemui di rumahnya.

Maratus bersama keluarga kemudian di undang ke pendopo kabupaten bersamaan dengan acara santunan anak yatim yang diadakan Bupati 23/6/2016. Ternyata tak hanya Maratus, bantuan  juga diberikan pada Yasin,mahasiswa yang juga mendapat beasiswa ke Mesir.

Tak lupa, Maratus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah berempati dan membantunya mewujudkan cita cita untuk belajar ke al Ahzar Mesir.

 

Berkat Ipong, Mahasiswi Berprestasi Asal Balong Akhirnya Kuliah Dimesir

Sumber Ponoragan