SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Truk Vs Sepeda Motor, Warga Nawangan Meninggal
Truk Vs Sepeda Motor, Warga Nawangan Meninggal

Bantarangin.Net – Truk Vs Sepeda Motor, Warga Nawangan Meninggal. Kecelakaan lalu lintas maut yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Desa Tokawi-Jetis, Desa Tokawi, Kecamatan Nawangan, Pacitan. Satu orang korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban meninggal dunia bernama Katno, 50, warga Desa Tokawi, Kecamatan Nawangan, Pacitan.

Kasatlantas Polres Pacitan, AKP Jumianto Nugroho, mengatakan kecelakaan lalu lintas maut itu terjadi di Desa Tokawi, Rabu (22/6/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. Salah satu korban yang bernama Katno langsung meninggal dunia di lokasi setelah mengalami kecelakaan itu.

Dia mengatakan peristiwa kecelakaan maut itu terjadi berawal dari Katno yang berboncengan dengan temannya dengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi AD 4511 FR berjalan di jalan desa tersebut. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor kehilangan kendali dan keluar dari jalan.

Ketika hendak mengembalikan sepeda motor ke jalan raya, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju truk hingga korban menabrak bak belakang truk itu.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami patah tulang leher, luka di kepala, patah tangan kiri, dan sudah tidak bernyawa saat dibawa ke Puskesmas setempat. Sedangkan teman korban yang dibonceng mengalami luka dibagian kepala depan dan pendarahan melalui hidung. Kemudian korban ini dibawa ke Puskesmas Nawangan.

“Anggota Satlantas Polres Pacitan bersama anggota Polsek Nawangan telah melakuakn olah TKP dan membawa sopir truk untuk dimintai keterangan,” kata dia.

Sumber : madiunpos.com