SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Motorola Moto G4
Motorola Moto G4

Bantarangin.Net – Harga & Spesifikasi Motorola Moto G4. Motorola telah secara resmi melucurkan sebuah produk smartphone terbarunya yang mereka usung dengan nama Motorola Moto G4. Vendor yang telah diakuisasi oleh Lenovo ini memiliki prospek yang bagus dalam produksi smartphonenya. Hal tersebut semakin membuat banyak penggemar ponsel pintar yang menggemari produk dan kualitaas yang dihasilkan oleh Motorola. Bahkan pada tahun 2016 ini, Motorola memiliki beberapa jejeran ponsel yang siap dirilis.

Untuk Motorola Moto G4 sendiri, merupakan ponsel pertama dar Motorola dengan series Motorola Moto. Smartphone ini dirilis tidak sendirian, karena kabarnya akan rilis bersama dengan versi jumbonya yakni smartphone Motorola Moto G4 Plus baru.

Membahas mengenai spesifikasinya, smartphone ini hadir dengna body dimensi 153 x 76.6 x 9.8 mm (6.02 x 3.02 x 0.39 in). Pada bagian depan ponsel, hadir dengan layar sentuh yang memiliki luas 5,5 inci, layar telah berteknologikan panel IPC LCD capacitive touchscreen, dengan 16 juta warna. Layar smartphone ini memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Istimewanya lagi, ponsel pintar Moto G4 tersebut juga telah disematkan oleh adanya lapisan antigores pada layarnya dari Corning Gorilla Glass 3 sehingga membuat layar semakin tangguh.

Masuk pada segi dapur pacu yang dimiliki, ponsel pintar Motorola Moto G4 hadir dengan ditenagai oleh adanya chipset dari Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617, prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 405. Disokong pula oleh adanya RAM yang memiliki kapasitas 2GB untuk memperlancar kegiatan multitasking ponsel.

Sistem operasi yang dijalankan pada smartphone ini adalah OS Android Marshmallow 6.0. Sementara untuk sektor ruang penyimpanannya, diberikan adanya memori internal yang memiliki kapasitaas 16/32 GB dan masih ditambahi oleh adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal ponsel yang dapat menopang data hingga 128GB.

Smartphone Motorola Moto G4 memiliki kamera utama 13 MP yang berkualitas baik. Karena sudah di dukung fitur f/2.0, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, auto-HDR dan video 1080p@30fps, HDR. Sedangkan kamera depannya yang bisa anda gunakan selfie adalah 5 MP. Fiturnya adalah f/2.2, dan auto-HDR.

Ponsel ini juga semakin tangguh dengan adanya fitur Fast battery charging atau pengisian baterai cepat pada baterai yang berkapasitas Li-Ion 3000 mAh.

Sektor konektivitas yang dimiliki oleh ponsel ini cukup lengkap, yaitu adanya fitur Wifi, Bluetooth v4.1, GPS, Radio, MicroUSB v2.0, USB Host, serta akses internet 4G LTE. Harga Motorola Moto G4 hanya dibanderol kisaran 2 – 2.5 juta rupiah saja. Harga Motorola Moto G4 tersebut bisa saja berubah sewaktu – waktu.