SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Polisi Ciduk Warga Sedang Pesta Miras Saat Bulan Ramadhan Di Brotonegaran
Polisi Ciduk Warga Sedang Pesta Miras Saat Bulan Ramadhan Di Brotonegaran

Bantarangin.Net – Polisi Ciduk Warga Sedang Pesta Miras Saat Bulan Ramadhan Di Brotonegaran. Lima orang warga terpaksa diamankan polisi, lantaran nekat menggelar pesta minuman keras di siang hari saat bulan Ramadhan, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Brotonegaran, Kecamatanel/Kabupaten Ponorogo, Selasa ( 21/06/2016).

Kelimanya adalah SW (44),warga Jln Yos Sudarso, Kelurahan Brotonegaran, SR(41) warga Jln Krakatau, Kelurahan Banyudono, YN(60) warga Jln Kyai Mojo, Kelurahan Kauman, Kecamatan Kota, LA (40) warga Jln Ulerkambang, Kelurahan Tambakbayan, AH(50) warga Jln Urip Sumoharjo, Ponorogo.

Penangkapan atas kelima pelaku tersebut bermula dari informasi masyarakat bahwa di jl.Yos Sudarso, Banyudono, ada beberapa orang yang di duga melakukan pesta minuman miras.

Mendapati informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Kota Ponorogo beserta anggota segera meluncur ke TKP yang berada di selatan Pondok Hudatul Muna, Jenes untuk melakukan penyelidikan dan benar terdapat lima orang laki laki yang diduga sedang menggelar pesta miras jenis arak jowo.

Dari penggrebekan tersebut, selain berhasil menangkap kelima pelaku juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu botol bekas kemasan air mineral ukuran 600 ml yang berisi miras jenis arak jowo, satu botol bekas kemasan air mineral ukuran 1500 mili liter yang berisi sisa miras jenis arak jowo, dan satu gelas kaca  kecil.

“Sebelumnya ada informasi dari masyarakat, bahwasanya di jalan Yos Sudarso terdapat beberapa orang yang sedang menggelar pesta miras. Anggota langsung menuju ke TKP untuk melakukan lidik, dan setelah memastikan kemudian langsung dilakukan penangkapan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Haryadi. (wad/kanalponorogo.com)

 

Polisi Ciduk Warga Sedang Pesta Miras Saat Bulan Ramadhan Di Brotonegaran

Sumber : Kanal Ponorogo

kanalponorogo.com/gelar-pesta-miras-di-bulan-ramadhan-lima-warga-dicokok-polisi/