SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Tidak Kuat Menanjak Truk Terjun ke Jurang Ngrayun
Tidak Kuat Menanjak Truk Terjun ke Jurang Ngrayun
Kecelakaan Ponorogo yang menimpa truk bermuatan batu koral terjadi di Jalan Raya Ngrayun-Trenggalek.

Bantarangin.Net – Tidak Kuat Menanjak Truk Terjun ke  Jurang Ngrayun. Kecelakaan lalu lintas tunggal dialami truk pengangkut batu koral, Selasa (21/6/2016) sekitar pukul 11.30 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Ngrayun-Trenggalek KM 7 atau di Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan truk bernomor polisi AD 1387 KV itu membawa batu koral sebanyak 4 meter kubik.

Dia mengatakan saat berada di tanjakan jalan, truk tidak kuat melaju hingga mundur dan masuk ke tanah perkebunan milik Perhutani yang lebih rendah 15 meter dari jalan.

“Jadi truk bermuatan koral itu tidak kuat menanjak, terus mundur dan tergelincir ke tanah milik Perhutani yang memiliki ketinggian sekitar 15 meter dari jalan raya,” kata dia dalam siaran pers yang diterima Madiunpos.com, Selasa.

Truk tersebut dikemudikan Denny Joko, 25, warga Dusun Jajar, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pule, Trenggalek dan kernet truk itu bernama Taji, 24, warga Dusun Jajar, Desa Sidomulyo, Pule, Trenggalek.

Harijadi menuturkan truk tersebut rusak di beberapa bagian akibat terjun ke jurang sedalam 15 meter itu. Kerugian material akibat kecelakaan itu senilai Rp12 juta.

Proses evakuasi truk itu juga membutuhkan waktu yang cukup lama karena harus mengangkat badan truk dari kedalaman 15 meter.