SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
12 Jam Pencarian Gadis Terjun Kesuangai Madiun Belum Ditemukan
12 Jam Pencarian Gadis Terjun Kesuangai Madiun Belum Ditemukan

Bantarangin.Net – 12 Jam Pencarian Gadis Terjun Kesuangai Madiun Belum Ditemukan. Pencarian korban gadis nekat asal Ds. Tawun Kec. Kasreman Ngawi hingga berita ini diturunkan masih belum berhasil ditemukan. Namun proses pencarian hingga saat ini masih dilakukan oleh Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ngawi.

Pencarian Devi Rosianti memang sempat dihentikan sementara oleh tim SAR mulai jam 17.00 WIB mengingat hari sudah mulai gelap dan jarak pandang terbatas. Namun setelah pukul 21.00 WIB pencarian akan kembali dilakukan dengan menggunakan dua buah perahu karet lengkap dengan lampu penerangan.

Seperti berita sebelumnya, gadis berusia 18 tahun tersebut kini menjadi target tim SAR karena ulah nekatnya yang melompat dari jembatan Ring Road Ds. Klitik Geneng Ngawi untuk menjeburkan diri di Sungai Bengawan Madiun pada pukul 08.30 WIB tadi pagi.

Dalam proses pencarian tim SAR mengalami kesulitan karena arus sungai Bengawan Madiun yang lumayan deras. Disamping itu, banyaknya pohon bambu yang berada dipinggiran sungai juga menjadi kendala berarti bagi tim SAR.

Menurut penghitungan dari tim SAR yang langsung dipimpin oleh Kepala BPBD Ngawi Eko Heru Tjahjhono , menjelaskan bahwa normalnya orang tenggelam akan kembali muncul dipermukaan setelah 8 sampai 9 jam tenggelam.

“ kami terus melakukan pencarian dengan menambah personil dan 2 buah kapal. Pencarian di malam hari ini akan kami mulai dengan menyisir sungai, baik di sekitaran lokasi tenggelamnya maupun di pinggiran sungai sampai kebawah. Hal tersebut mengingat hitungan kami, kalau orang tenggelam 8-9 jam bisa terapung, namun itu kalau korban tidak nyangkut sesuatu,”jelas Heru.

Selain itu, untuk pencarian di malam hari, tim SAR melakukan pencarian dengan bentuk tim monitoring yang dibagi menjadi tiga titik. (Es)

 

12 Jam Pencarian Gadis Terjun Kesuangai Madiun Belum Ditemukan

Sumber : Siagangawi

siagangawi.com/2016/06/20/12-jam-lebih-pencarian-korban-gadis-terjun-bebas-belum-bisa-ditemukan.html