SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Main Di Sungai Bocah SD Asal Widodaren Ngawi Tewas Tenggelam
Main Di Sungai Bocah SD Asal Widodaren Ngawi Tewas Tenggelam

Bantarangin.Net – Main Di Sungai Bocah SD Asal Widodaren Ngawi Tewas Tenggelam. Kejadian cukup memilukan terjadi di bulan Ramadhan ini, seorang bocah Sekolah Dasar (SD) ditemukan tewas akibat tenggelam di sungai yang tidak jauh dari rumahnya. Haidar Ibrahim (6,5) asal Dusun Widodaren Kidul, RT 08/RW 02, Desa/Kecamatan Widodaren, Ngawi, ditemukan warga tidak bernyawa setelah bermain di sungai yang hanya berjarak kurang 50 meter dari rumahnya.

Kejadian yang mengejutkan warga sekitar tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB pada Minggu siang, (19/06), saat korban bermain bersama Dani (7) di sungai setempat. Meninggalnya korban diduga kuat tidak bisa berenang ketika masuk ke air sungai yang kondisinya tengah banjir.

Menurut informasi yang ada, korban selama ini dikenal jarang bermain di sungai. Mungkin kepengen temanya bermain di sungai lantas korban memaksakan dirinya menceburkan ke air.

Kejadianya tadi sangat cepat mendadak ada anak kecil teriak minta tolong ternyata setelah didekati ada satu temanya lagi yang tenggelam. Lantas bersama warga lainya berusaha menolong tapi korban tidak bisa diselamatkan nyawanya, terang saksi mata yang enggan disebut jati dirinya, Minggu (19/06).

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian setempat. Pihak petugas Polsek Widodaren bersama tim medis langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Hasilnya, korban murni meninggal akibat tenggelam setelah ditubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dari kejadian ini pihak keluarga korban menerima kenyataan meninggalnya Haidar Ibrahim murni tengelam di sungai. (pr)

 

Main Di Sungai Bocah SD Asal Widodaren Ngawi Tewas Tenggelam

Sumber : Siagangawi

http://siagangawi.com/2016/06/19/main-di-sungai-bocah-sd-tenggelam-meninggal-ditempat.html