SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Gadis Desa Nekat Bunuh Diri Terjun Ke Kali Madiun 1
Gadis Desa Asal Ngawi Nekat Bunuh Diri Terjun Ke Kali Madiun

Bantarangin.Net – Gadis Desa Asal Ngawi Nekat Bunuh Diri Terjun Ke Kali Madiun. Tanpa diketahui motifnya, seorang gadis asal Dusun Kionten, RT 04/RW 08, Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Ngawi, diketahui nekat bunuh diri dengan terjun ke Kali Madiun, Senin pagi, (20/06). Korban diketahui Devi Rosianti usia 18 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari atas jembatan Dusun Jetak, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi, sekitar pukul 08.30 WIB.

Menurut beberapa keterangan dari saksi mata menyebutkan, waktu sebelumnya Devi mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario nopol AE 6331 LU terlihat mondar mandir sekitar jembatan. Beberapa menit kemudian, korban memakirkan sepeda motornya tepat dibahu jembatan jalur ring road atau Jalan Soekarno Hatta sisi kiri dari arah timur.

Tanpa diketahui pasti penyebabnya, korban yang saat kejadian memakai kaos biru campur putih dengan celana hitam langsung menceburkan diri ke bawah tanpa ada pihak lain yang bisa mencegah aksi korban. Karena kondisi Kali Madiun saat kejadian tengah banjir membuat tubuh korban langsung tenggelam dan terseret arus.

“Betul sebelumnya gadis itu (korban-red) terlihat mondar-mandir diatas jembatan saya kira tidak mau apa-apa. Ternyata dia itu langsung terjun ke bawah kali byurr gitu,” terang saksi mata yang enggan disebut namanya, Senin (20/06).

Hal senada juga diungkapkan Aria Wisnu warga Ahmad Yani Ngawi dia menjelaskan, saat dirinya berangkat ke kantor melihat korban berdiri disamping pagar jembatan dengan wajah sedih. Karena tidak menduga korban hendak bunuh diri Aria pun membiarkan begitu tanpa mencoba berhenti.

“Kalau korban itu berdiri diatas jembatan saya tahu. Tapi dia itu wajahnya sedih tahu tahu sampai kantor ada kabar kalau ada orang bunuh diri diatas jembatan tersebut,” jelasnya.

Gadis Desa Nekat Bunuh Diri Terjun Ke Kali MadiunSementara pihak petugas dari Polres Ngawi langsung mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP dengan mengamankan sejumlah barang bukti seperti sepeda motor Honda Vario warna biru nopol AE 6331 LU dengan Surat Tanda Nomor kendaraan (STNK) atas nama Sugamianto. Kemudian dari informasi yang ada, korban selama tiga hario terakhir tidak pulang ke rumahnya yang diduga ada permasalahan dengan pacarnya.

Akibat kejadian ini Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ngawi dibantu dari Tim Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah Ngawi langsung menyisir disekitar lokasi jembatan. Diprediksi sementara keberadaan tubuh korban masih tersangkut dibawah jembatan mengingat dilokasi banyak ranting maupun batang bambu yang terendam air.

“Tim gabungan untuk sementara memprioritaskan pencarian korban disekitar lokasi. Mengingat dilokasi itu banyak ‘bambrongan’ bambu yang ada di dasar Kali Madiun. Kalau tidak berhasil maka pencarian akan diperluas lagi,” terang Eko Heru Tjahjono Kepala BPBD Ngawi. (pr)

 

Gadis Desa Asal Ngawi Nekat Bunuh Diri Terjun Ke Kali Madiun

Sumber : Siaga Ngawi

siagangawi.com/2016/06/20/tanpa-diketahui-motifnya-gadis-desa-nekat-bunuh-diri-terjun-ke-kali-madiun.html