SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Lansia Asal Ngrayun Tewas Tercebur Sumur Sedalam 6 Meter
Lansia Asal Ngrayun Tewas Tercebur Sumur Sedalam 6 Meter, Penemuan mayat Ponorogo, seorang pria lansia dari Desa Baosan Kidul, Ngrayun, tercebur ke sumur hingga tewas.

Bantarangin.Net – Lansia Asal Ngrayun Tewas Tercebur Sumur Sedalam 6 Meter. Ponorogo, Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas tercebur ke dalam sumur yang ada di dekat rumahnya di Dukuh Bendo, Desa Baosan Kidul, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo. Pria itu adalah Soiran, 69, warga dukuh setempat.

Seorang saksi yang juga tetangga korban, Boiman, mengatakan Soiran menghilang dari rumahnya sejak Kamis (16/6/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Keluarga korban juga telah mencarinya ke sejumlah tempat, tetapi tidak ketemu.

Selanjutnya, pada Jumat pagi, Boiman menemukan sandal jepit milik korban berada di pinggir sumur yang ada di pekarangan rumah. “Saat menemukan sandal di dekat sumur, saya curiga jangan-jangan korban tercebur ke sumur,” kata dia kepada polisi.

Atas kecuriagaan itu, Boiman meminta bantuan warga lain untuk menguras sumur tersebur. Setelah air sumur sudah surut, Soiran ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam genangan air sumur dengan posisi berdiri. Selanjutnya jasad korban diangkat ke atas.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, menuturkan berdasarkan keterangan anggota keluarga, korban saat itu sedang memperbaiki mesin pompa air yang ada di sisi atas sumur.

Diduga saat memperbaiki mesin pompa itu, korban tercebur ke sumur dengan kedalaman enam meter dengan tinggi permukaan air lima meter.

“Setelah dilakukan pemerikasaan bersama tim medis dari Puskesmas Ngrayun tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan selanjutnya jenazah korban langsung dimakamkan,” kata dia kepada Madiunpos.com, Sabtu (18/6/2016).

 

Lansia Asal Ngrayun Tewas Tercebur Sumur Sedalam 6 Meter

Sumber : MadiunPos

http://www.madiunpos.com/2016/06/18/penemuan-mayat-ponorogo-pria-lansia-asal-ngrayun-tewas-di-sumur-sedalam-6-meter-730213