SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Kecelakaan Bus Restu vs Truk Engkel, Penumpang Asal Jenangan Meninggal
Kecelakaan Bus Restu vs Truk Engkel, Penumpang Asal Jenangan Meninggal

Bantarangin.NetKecelakaan Bus Restu vs Truk Engkel, Penumpang Asal Jenangan Meninggal. Inilah jika pengemudi Bus keburu nafsu ingin lebih cepat. Ketika pengemudi tidak memperhatikan jarak saat menyalip akibatnya bus saling beradu muka dihantam truk dari arah berlawanan. Kecelakaan maut tersebut terjadi di Desa Jerukgulung Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun,Sabtu (18/6/2016).

Akibatnya satu penumbang bus restu berplat nomor N 7590 UG meninggal di tempat. Korban bernama Lukito Wibowo (26) warga desa Kemiri Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo.

Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ramadhan Nasution, mengatakan kecelakaan ini terjadi saat bus Restu yang dikemudikan Suhartono (53) warga Desa Gunungrejo Kecamatan Singosasari Kabupaten Malang berusaha menyalip dia truk di depannya. Namun naas dari arah berlawanan melaju truk nopol B 9021 yang dikemudikan Khoiril Huda (32) warga kediri.

“Sopir bus restu sudah banting stir ke kiri. Meski begitu body bus bagian belakang bertabrakan dengan truk,” terangnya ketika dihubungi lewat telepon oleh beritajatim.com.

Selain itu, lanjut dia, ada dua korban luka ringan pelajar dari Kabupaten Madiun. Sementara sopir truk dan sopir bus sehat tanpa ada luka.

Saat ini untuk korban telah dievakuasi ke RSUD Caruban. Dan keluarga telah dihubungi oleh anggota lantas Madiun. Sedangkan kedua sopir sedang diamankan dan diperiksa lebih lanjut.

 

Kecelakaan Bus Restu vs Truk Engkel, Penumpang Asal Jenangan Meninggal

Sumber : beritajatim.com

www.beritajatim.com/peristiwa/269463/gagal_salip_truk,_bus_restu_kecelakaan_di_madiun.html