SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Mazda MX-5 Icon
Mazda MX-5 Icon

Bantarangin.NetMazda MX-5 Icon Hanya Ada 600 Unit. Jelang Goodwood Festival of Speed 2016, Mazda Inggris akan meluncurkan edisi terbatas yakni MX-5 Icon. Model ini sengaja diluncurkan untuk merayakan kesuksesan dari mobil jenisroadster itu di pasar Inggris. Demikian seperti dilansir Paultan.

Diproduksi hanya 600 unit saja, Mazda menawarkannya untuk pelanggan di Inggris dengan harga 20.995 poundsterling atau sekira Rp398 juta. Dengan harga sebesar itu Mazda telah melengkapinya dengan mesin bensin SkyActiv-G 1,5 liter bertenaga 131 ps.

Mazda MX-5 Icon juga datang dengan dua pilihan warna baru, yakni meteor grey mica atau crystal white pearlescent. Sebagai pembeda dari versi biasa, Mazda juga menyematkan spoilerbelakang, side stripe decals, dan skirt depan, semuanya dibalut dalam warna soul red metallic.

Fitur lainnya yang ditambahkan meliputi pelek Gunmetal 16 inci, sensor parkir belakang, wiper dengan sensor air hujan, dan lampu depan otomatis. Sedangkan bagian kabin diselimuti oleh bahan kulit berwarna hitam.

Mazda MX-5 Icon didasarkan dari model ND generasi keempat.