SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Pulang Ngabuburit, Pelajar Tewas Dalam Tertabarak Motor
Pulang Ngabuburit, Pelajar Tewas Dalam Tertabarak Motor

Bantarangin.Net – Pulang Ngabuburit, Pelajar Tewas Dalam Tertabarak Motor. Jika mau ngabuburit hendaklah memilih tempat yang aman serta nyaman dan jangan memilih untuk bermain kendaraan di jalan raya yang bisa berakibat fatal. Seperti yang dialami oleh Andri  (18) warga Ds. Legokulon Kec. Kasreman Ngawi bersama Leo Yoga (14).

Saat sedang asik berkendara untuk menunggu buka puasa di jalan raya Ngawi-Caruban tanpa menggunakan helm, dua pelajar tersebut justru terlibat kecelakaan di depan Pasar Cangakan Kec. Kasreman pada (16/06).

Kejadian yang menyebabkan Andri tidak bisa menikmati lebaran di tahun ini tersebut, berawal dari korban berboncengan dengan Leo hendak pulang usai ngabuburit.  Samapi di lokasi kejadian, dua pelajar yang saling bercanda saat di jalanan tersebut tiba-tiba menyerempet kendaraan yang berada di depannya.

Akibat serempetan tersebut, korban oling ke kanan hingga terjatuh di jalan. Naas, waktu bersamaan, dari arah belakang meluncur sebuah sepeda motor yang melaju dengan kencang. Akibatnya korban yang saat itu dibonceng dan terjatuh ke kanan jalan langsung tertabrak oleh kendaraan dari belakang.

“ sama dari arah barat, kendaraan revo saat mau menyalip tiba-tiba menabrak kendaraan vario yang ada di depannya. Akibatnya pengendara revo jatuh ke kanan dan dari belakan ada Yamaha vixion yang menabarak pengendara revo tapi langsung kabur ke timur,” terang Zainal Arifin.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan segera dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, saat perjalanan ke Rumah Sakit Umum Dr Soeroto Ngawi korban meninggal dunia.

Selain korban tewas, akibat kejadian tersebut, tiga orang pengendara motor mengalami luka parah dan harus di larikan ke Puskesmas Padas untuk mendapat perawatan medis. Tiga orang tersebut adalah pengendara vario dengan Nopol AE 2745 LO yaitu Mugianto(33), Karsiyem(30) dan Sinta Binti (8), ketiganya adalah ayah ibu dan anak yang beralamat Ds. Wiyono Kec. Padas Ngawi. (Es)

 

Pulang Ngabuburit, Pelajar Tewas Dalam Tertabarak Motor

Sumber : Siagangawi

siagangawi.com/2016/06/16/pulang-ngabuburit-pelajar-ngawi-tewas-tertabarak-motor.html