SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Razia Kos Jalan Sukowati, Pasang Mesum Ditangkap Polisi
Razia Kos Jalan Sukowati, Pasang Mesum Ditangkap Polisi

Bantarangin.Net – Razia Kos Jalan Sukowati, Pasang Mesum Ditangkap PolisiMagetan – Jajaran Kepolisian dari Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Magetan, pagi ini, Sabtu, (18/6/2016) menggelar razia rumah kos yang ada di wilayah Magetan Kota. Ada dua titik tempat kos yang menjadi sasaran petugas, yakni kos-kosan di Jl. Timor dan Jl. Sukowati.

Saat operasi di kawasan Jalan Timor, setelah mengobok-obok satu persatu kamar kos, petugas tidak mendapati barang bukti narkoba atau pasangan mesum. Dilanjutkan ke kos yang berada di Jalan Sukowati, dari dua kamar yang isi, polisi mendapati dua pasang sejoli yang bukan suami istri lagi asik tidur dalam satu kamar.
Pantauan lintasmagetan.com, saat digrebek, mereka mengaku sendirian dalam kamar kos. Namun setelah digeledah, ternyata pasangannya bersembunyi di dalam toilet.
Menurut Kasat Sabhara Polres Magetan, AKP Sini, dari dua pasangan tersebut tidak memiliki status yang sah. Saat ditanya, mereka mengaku sebagai calon suami istri. ‘’Kami mendapatakan dua pasangan yang bukan suami istri di dalam kamar kos. Selanjutnya akan kami bawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut,’’ katanya.
Sementara itu, Sadinah sang pemilik kos kaget bukan maen. Pasalnya dirinya baru mengetahui tempat kosnya dijadikan tempat mesum. ‘’Saya gak tau kalau mereka bawa laki-laki ke kosan. Soalnya waktu masuk sini, ngakunya mau ditempati sendiri,’’ ujarnya bingung. (rud)
Razia Kos Jalan Sukowati, Pasang Mesum Ditangkap Polisi
Sumber : LintasMagetan
http://www.lintasmagetan.com/2016/06/razia-kos-dua-pasang-sejoli-bukan-suami.html