SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Santri Stain Ponorogo Lolos Di UIN Malang Untuk Sekolah Dimesir Tapi Terkendala Biaya
Santri Stain Ponorogo Lolos Di UIN Malang Untuk Sekolah Dimesir Tapi Terkendala Biaya

Bantarangin.Net Santri Stain Ponorogo Lolos Di UIN Malang Untuk Sekolah Dimesir. Bismillah Mar’atus Sholihah adalah seorang Santri STAIN PONOROGO ,”Beliau LOLOS Di UIN MALANG Dengan Tekad Niat Menjaga Kalam Allah Menghfal Quran KareeM Dek Maratus Sholihah Lolos,”Belajar Ke Mesir. Ayuk Membiayai Seorang Anak Hafidzoh juga Membantu Orang Tua Adek Maratus Sholihah yang sekarang Sakit masih scan bolak balik ke solo, “Uluran Tangan sahabat saya butuhkan semoga Allah Meridhoi Adek ini“.

 

Yang di butuhkan adalah biaya :

  1.  Tiket 7.5 jt-an
  2. Biaya visa 3 jt-an
  3. Terjemah dokumen-2 juta
  4. Living kost 1 bulan pertama-1 jt
  5. Dan biaya hidup 1 bulan pertama.1-jt

 

Mar’atus Sholihah, Kronologi waktu daftar, Ana kan sudah kuliah di Stain Ponorogo semester 4. Namun ana merasa bahwa ilmu yg aku dapat di stain sangat minim, Dari dulu waktu di pondok sebnarnya sudah kepengen kuliah di timur tengah hanya saja dulu ortu belum kasih ijin.

Nah kemrin itu ade temen yang ngasih info kalau ada test ke mesir. Ana modal nekad saja. Kalo lolos ya alhamdulillah kalo tidak ana bakal nyoba tahun depan. Alhamdulillah ana lolos mbk,  Namun untuk biaya keberangkatan ini dengan biaya sendri. Kondisi ekonomi keluarga ana pun tergolong sangat lemah. Bapak ana kena tumor otot dan sejak bulan februari sampai sekarang masih bolak balik ke RS solo guna pengobatan kemo. Aku tidak mungkin minta dana dari rumah dengan kondisi kluarga yang seperti ini. Penghasilan kluarga tiap bulan kurang lebih 600-700Rb itupun untuk biaya hidup 4 orang. Yuk berbagi, yuk sedekah, yuk bangkit, yuk smngat, Klo bukan kita jiwa muda trus siapa lagi, Semooga barokah Aamiin.

Alamat Jln Bhayangkara Rt4 Rw2. Desa Jalen Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo. Atas nama Bapak Khadist Ibu Marilah.

 

Untuk Kebenaran atau info lebih lanjut silahkan datang langsung kerumahnya

Kiriman Dari Siti Entik Sukenti.

Saya hanya menyampaikan dan tidak bertanggung jawab untuk berita ini, dimohon untuk langsung kerumahnya 😀