SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Kecelakaan Ponorogo : Mobil Tabrakan Di Jalur Jetis Bungkal
Kecelakaan Ponorogo : Mobil Tabrakan Di Jalur Jetis Bungkal

Bantarangin.Net – Kecelakaan Ponorogo : Mobil Tabrakan Di Jalur Jetis Bungkal. Lagi kasus kecelakaan maut terjadi di jalur Jetis-Bungkal yang melibatkan dua mobil. Jalur itu terkenal dengan sebutan Jalur Tengkorak. Tepatnya, di Perempatan Utama Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (15/6/2016) sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi.

Dua mobil yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas itu Pick-Up bernopol AG 8993 DF warna hitam yang mengangkut sayur mayur dari arah timur yang dikendarai Ali Mashar, warga Kabupaten Kediri, bertabrakan dengan mobil Honda Jazz Nopol AE 971 SJ milik Dokter Awang Prijono, Kepala Puskesmas Bungkal yang saat kejadian dikendarai oleh istrinya bernama Pramugari Trining.

Selain istri dokter dalam mobil tersebut terdapat anak dokter Awang. Kejadian itu tidak sempat menimbulkan korban jiwa. Tetapi semua pengemudi dan penumpang hanya mengalamai luka lecet-lecet dan terlihat shock. Tragisnya, semua sayur mayur tumpah ke Jalan Raya yang sempat memacetkan lalu lintas di Jalur Jetis-Bungkal dan Wringinanom-Nailan.

Kepada Beritaekspres.com salah seorang saksi mata, Gunawan mengatakan, mobil pengangkut sayur dari arah timur melaju kencang, sedangkan mobil Honda Jazz dari arah selatan juga dalam keadaan kencang. “Sangat mungkin mobil pickup kurang memahami situasi jalan, itu terbukti saat berada di Perempatan Bancar tidak mengurangi kecepatan, sehingga tabrakan tak bisa dihindari,” ungkap Gunawan.

Lebih lanjut Gunawan memaparkan jika di Perempatan Desa Bancar sebenarnya baru saja dilengkapi atau dipasang Trafig Light oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo, tapi mungkin para pengemudi kurang mentaati rambu-rambu lalu lintas yang ada,” tandasnya.

Akibat peristiwa itu, menjadi tontonan pengendara maupun warga sekitar. Kedua mobil langsung dievakuasi. “Mobil yang mengakut sayur sempat terguling kemudian di derek menggunakan mobil Polsek Bungkal untuk dievakuasi ke pinggir jalan agar tak mengganggu pengguna jalan lain,” ujar Sapto, anggota Polsek Bungkal saat ditemuiBeritaekspres.com di TKP.

Pria berkumis tebal ini meminta kepada para pemakai jalan untuk selalu berhati-hati. “Marilah kita jaga keselamatan bersama saat berlalu lintas untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan.” Harapnya. (Muh Nurcholis)

 

Kecelakaan Ponorogo : Mobil Tabrakan Di Jalur Jetis Bungkal

Sumber : beritaekspres.com

www.beritaekspres.com/2016/06/15/mobil-isteri-dokter-bungkal-terlibat-tabrakan-maut/