SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Pencopet Terekam CCTV di Toko Pakaian Babadan Ponorogo
Pencopet Terekam CCTV di Toko Pakaian Babadan Ponorogo ( copet babadan )

Bantarangin.Net – Pencopet Terekam CCTV di Toko Pakaian Babadan Ponorogo. Babadan, Seorang ibu berjilbab terekam kamera CCTV saat mencopet seorang pembeli di toko pakaian, di Desa Ngunut, Kecamatan Babadan, Ponorogo.

Aksi pencopetan dengan modus baru ini mulai terjadi di kota ponorogo. Dalam rekaman CCTV inilah pelaku sebelum beraksi sempat mondar mandir mengikuti di belakang korban.

Bahkan  pelaku yang memakai jilbab berwarna hitam dengan baju coklat, juga berpura-pura sebagai pembeli baju yang berada di samping korban.

Setelah melihat korban sibuk dengan karyawan toko, pelaku langsung melancarkan aksinya. Setelah berhasil pelaku kemudian pergi keluar dari toko dengan tergesa-gesa. Sesampainya di luar, pelaku juga langsung tancap gas menggunakan motor jenis honda vario berwarna hitam.

Menurut Febri salah seorang karyawan toko, korban baru menyadari ketika hendak membayar barang belanjaanya, setelah binggung karena uang yang dia bawa hilang karyawan toko akhirnya memperlihatkan rekaman cctv, yang di dapati ternyata uang korban di curi ibu-ibu copet berjilbab .

Karena di nilai uang yang hilang tidak seberapa korbanpun tidak melaporkanya peristiwa pencopetan tersebut kepada pihak kepolisian.

 

Pencopet Terekam CCTV di Toko Pakaian Babadan Ponorogo

Sumber : Setenpo

http://www.setenpo.com/2016/06/waspadalah-pencopet-terekam-cctv.html