SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Datsun Go Cross Dijual Rp80 Jutaan
Datsun Go Cross Dijual Rp80 Jutaan

Bantarangin.Net – Datsun Go Cross Dijual Rp80 Jutaan. Kabar terbaru datang dari pabrikan otomotif Datsun. Perusahaan tersebut sedianya akan menghadirkan mobil terbaru mereka yang belakangan digadang-gadang juga akan masuk ke Indonesia. Mobil tersebut yakni Datsun GO Cross.

Sebelumnya, diketahui Datsun baru saja merilis redi-GO, di daratan India, dengan harga jual yang terbilang sangat murah, yakni mulai dari Rp46 jutaan hingga termahal Rp70 jutaan. Kini, mobil terbaru Datsun GO Cross pun dikabarkan masih masuk dari segmen mobil dengan harga jual terjangkau.

Dilansir Indianautosblog, Senin, 13 Juni 2016, Datsun dirasa percaya diri akan menghadirkan mobil itu karena telah menerima respons yang cukup baik dari publik setelah mobil crossover itu ditampilkan dalam bentuk purwarupa 2015 lalu.

Alhasil, Datsun kemudian berencana menyiapkan “gacoan” barunya itu untuk lakon debut pada 2017 mendatang. Sementara itu, laporanAutocar India menyebutkan, mobil ini diharapkan akan memiliki biaya yang masih terbilang terjangkau, yakni mulai dari 4,4 – 4,6 lakh atau setara Rp86,7 – Rp91,5 juta (1 lakh = 100.000 rupee, 1 rupee = Rp199,13).

Selain laporan soal harga yang terbilang kompetitif, Datsun GO Cross juga disebutkan akan datang dengan v-platform. Mobil ini terbilang mirip dengan Datsun GO+ multi purpose vehicle (MPV), namun dengan kaki-kaki yang lebih gagah dan ground clereance yang lebih tinggi, layaknya sebuah crossover.

Misalnya, ada pula fitur seperti cladding plastik di sekitar bodi mobil, serta penjejalanroof rack, ban lebih besar, dan silver skid plates.