SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Menantu Bos F1 Pamer Mobil Seharga 62 Miliar
Menantu Bos F1 Pamer Mobil Seharga 62 Miliar

Bantarangin.Net – Menantu Bos F1 Pamer Mobil Seharga 62 MiliarLOS ANGELES, Milyader sekaligus kolektor seni James Stunt menambahkan koleksi mobil mewahnya untuk menghiasi garasi rumahnya dengan supercar Lamborghini seharga Rp62 miliar (3,1 juta poundsterling).

Suami dari Petra Ecclestone memamerkan mobil Lamborghini Aventador yang diklaim memiliki kecepatan tertinggi 353 km per jam. Supercar, mampu melaju kencang dari 0-96 km hanya dalam 2,7 detik, dan ini adalah mobil ke-21 James Stunt yang dipesannya dari perusahaan Jerman Mansory.

Anak menantu dari bos Formula 1 Bernie Ecclestone juga juga memiliki mobil Range Rover, Rolls-Royce dan Bentley

Lamborghini mengklaim telah melakukan penurunan berat badan lebih dari 110 pound dari versi Aventador standar. Pemangkasan dilakukan juga pada bagian fender komposit belakang dan panel rocker, serta sayap serat karbon secara manual disesuaikan dan tetap C-pilar sendok aero di tempat sayap elektronik digerakkan dan sendok pada Aventador standar. Ada juga jauh lebih sedikit suara isolasi dan karpet (meninggalkan struktur serat karbon sexy sebagian besar terkena), ditambah tetap kembali kursi serat karbon balap tipis empuk.

Perubahan konsekuensial lainnya termasuk fitment ringan (dan cantik) roda baru, lateral yang strut-jenis guncangan magnetik (produksi-mobil pertama, kata Lamborghini), dan variabel-rasio kemudi yang mengurangi gerak lock-to-lock, terutama dengan drive sistem dalam modus yang paling agresif, Corsa.

(wbs)