SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Samsung Galaxy Note 7 Pakai Snapdragon 823
Samsung Galaxy Note 7 Pakai Snapdragon 823

Bantarangin.Net – Samsung Galaxy Note 7 Pakai Snapdragon 823. Vendor asal Korea Selatan, Samsung, sepertinya memang berniat membikin langsung smartphone terbaru Galaxy Note 7. Bukan Galaxy Note 6 seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya.

Seperti dikutip dari Gsmarena, Kamis (9/6/2016), smartphone terbaru Galaxy Note 7 sebelumnya akan diperkuat prosesor Exynos 8890 dan Snapdragon 820 sama seperti Samsung Galaxy S7.

Tapi kali ini Samsung akan mengubahnya dan menyematkan prosesor Snapdragon 823 yang jauh lebih cepat daripada Snadpragon 820. Sedangkan varian smartphone terbaru Galaxy Note 7 yang lain tetap menggunakan Exynos 8890.

Update prosesor Snapdragon 823 memiliki kecepatan lebih tinggi daripada Snapdragon 820. Snapdragon 823 memiliki kecepatan hingga 3 GHz, sedangkan Snapdragon 820 memiliki kecepatan 2,2 GHz dengan memori internal 32 GB.

Samsung diketahui juga telah membeli sebanyak 200 komponen pemindai retina. Meski belum pasti, pemindai retina bisa jadi akan disematkan di smartphone terbaru Galaxy Note 6. Sementarasmartphone yang berjalan dengan OS Android Marshmallow itu juga memiliki baterai berkapasitas 3.700 mAh.

Sebelum smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 7, Samsung pernah menyematkan pemindai retina di Galaxy Note 5. Selain pemindai retina, ponsel pintar yang bisa jadi tablet tersebut juga tahan air selama 16 jam dan debu.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 7 sepertinya memang akan dibekali RAM 6 GB. Apabila terealisasi, maka ponsel itu bisa bakal memiliki RAM terbesar karena biasanyasmartphone hanya dibekali RAM 3 GB-RAM 4 GB.

Sangat jarang vendor yang menyematkan RAM hingga 6 GB. Biasanya hanya laptop atau komputer yang disematkan RAM sebesar 2 GB atau 4 GB. Selain RAM 6 GB, smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 7 akan dibekali layar 5,77 inci. Lebih besar daripada Galaxy Note 5 yang memiliki layar 5,7 inci.

Sama seperti smartphone terbaru Galaxy S7, kamera belakang Galaxy Note 7 diperkuat resolusi 12 megapiksel (MP). Selain itu vendor Korsel tersebut juga menyematkan fitur Super OIS di kamera Galaxy Note 7 agar gambar yang dihasilkan semakin jernih.

Kita tunggu saja konfirmasi dari Samsung tentang peluncuran Galaxy Note 7. Hal itu karena vendor Korsel tersebut belum membuka informasi tentang peluncuran smartphone terbaru Galaxy Note 7 dan bocoran rilis kali ini dari akun Twitter@evleaks.

Samsung Galaxy Note 7 Pakai Snapdragon 823

Sumber : Solopos