SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Toyota Sienta Mulai Dirakir di Karawang
Toyota Sienta Mulai Dirakir di Karawang

 

Bantarangin.Net Toyota Sienta Mulai Dirakir di Karawang. Produksi MPV baru Toyota Sienta, telah dimulai bulan ini di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat. Wakil Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono, menyampaikan hal itu ketika bertemu dengan para wartawan di Jakarta, Jumat (9/6/2016). “Sudah mulai, sekarang masih 100-an per hari,” kata Warih.

Sienta telah mendebut di Indonesia International Motor Show pada April lalu. Kendati produk jadi sudah menyapa, tapi pengetesan masih belum selesai. Beberapa kali Sienta berselubung kamuflase terlihat beredar di Jakarta dan sekitarnya.

Febri Ardani/KompasOtomotifSienta dengan kamuflase keliaran di jalan sekitar Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016).

Warih mengatakan semua tes telah rampung. Tidak ada spesifikasi yang berubah signifikan dibanding model pameran. Pengetesan dilakukan hanya untuk memastikan Sienta siap digunakan konsumen.

Produksi sudah berjalan, kini tinggal menunggu proses pengiriman unit ke diler untuk didistribusikan ke konsumen.

Wakil Presiden Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto menjelaskan, konsumen baru bisa mendapatkan unit pada pekan ketiga Juli. Targetnya, Sienta laku mendekati 4.000 unit per bulan.

 

Toyota Sienta Mulai Dirakir di Karawang

Sumber : Otomotif Kompas