SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Yamaha SC950 Di Banderol Dengan Harga 115 Juta
Tampang retro Yamaha SC950 akan menggoda pengguna bersusia muda.
Yamaha SC950 Di Banderol Dengan Harga 115 Juta

 

Bantarangin.Net – Yamaha SC950 Di Banderol Dengan Harga 115 Juta. Harus diakui, aliran retro makin hari makin booming. Trigger terbesar adalah munculnya Ducati dengan model Scrambler, lalu dipertegas dengan deretan motor scrambler milik Triumph, dan terakhir Harley-Davids. Melihat ini, Yamaha tak tinggal diam dengan melepaskan penjegal sejati.

Yamaha Motor Corp. menunjukkan untuk pertama kalinya tampang SCR950 Scrambler, diperkenalkan di pasar Amerika Serikat. Meski wajahnya old-skool, tapi seperti para pesaingnya, sepeda motor ini tetap menyasar konsumen berusia muda hingga tanggung yang tinggal di kota denan bujet terbatas.

Gaya scrambler didapat dari desain kunci, termasuk penggunakan pelek jari-jari 19 inci depan dan 17 inci belakang, terbuat dari aluminium. Lalu, dibalut dengan ban khas semi offroad. Ciri lain, setang crossbar, jok datar, penutup samping, hingga sepatbor yang tinggi.

Muffler model 2 in1, dibuat sedikit mendongak ke atas. Menariknya, bagian ini tak dilabur krom sepenuhnya seperti layaknya scrambler lain, melainkan diberi imbuhan warna hitam atau gelap. Penghubung mesin ke roda pakai belt.

SCR950 Scrambler menggendong mesin 942 cc V-Twin 60 derajat berpendingin udara, lalu disandingkan dengan transmisi 5-percepatan. Bongkahan jantung itu ditopang oleh frame besi double-cradle. Secara tampilan, retro banget! Mulai dari lampu depan yang membulat hingga lampu belakang LED serta sein yang juga klasik.

Konsumen bisa memilih satu di antara dua warna yang tersedia yaitucharcoal silver dan rapid red. Menariknya, Yamaha menyediakan aksesori kustom yang terdiri dari 30 pilihan, termasuk tameng angin, pelindung mesin, jok kulit, dan lainnya.

Harga Harga Yamaha SC950 dipatok 8.699 dollar AS atau setara Rp 115 jutaan, dan mulai tersedia di diler Juli 2016.

 

Yamaha SC950 Di Banderol Dengan Harga 115 Juta

Sumber : Otomotif Kompas