SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Game Warung Chain Bertengger di Posisi 3 Setelah Clash of Clans
Game Warung Chain Bertengger di Posisi 3 Setelah Clash of Clans

Bantarangin.Net Game Warung Chain Bertengger di Posisi 3 Setelah Clash of Clans. Sejak diluncurkan pada awal Mei 2016, Warung Chain game besutan developer lokal Touchten mampu menarik minat penyuka game bergenre time management. Belum ada satu bulan game ini mampu diunduh 20 ribu pengguna ios, dan 50 ribu pengguna Android.

Tidak sampai disitu prestasi yang diberikan game lokal ini. Dalam situs resminya, Anton Soeharyo CEO Touchten Games menuturkan Game Warung Chain mendapatkan tempat khusus (Featuring) bersama sejumlah game lain di Google Play Store seluruh dunia. Selain itu, game ini menempati tempat terfavorit ketiga di tangga peringkat game gratis milik toko aplikasi tersebut.

“Ini adalah kebanggaan tersendiri bagi tim Touchten. Game kami menjadi salah satu yang dapat Featuring dari Google Play Worldwide. Harapannya, kami bisa ikut mengangkat nama Indonesia dari sini,” tulis Anton

Lebih lanjut, Anton mengatakan bahwa game bertema warung itu sudah mendapat lebih dari 900.000 unduhan. Angka tersebut merupakan total dari unduhan di toko aplikasi Apple App Store dan Google Play Store.

Setelahnya, Warung Chain langsung mendapatkan tempat khusus atau halaman Featuring yang tampil di Google Play Store seluruh dunia. Selain game buatan studio Touchten itu, ada j dua game lokal lain yang sedang menjadi favorit di toko aplikasi Google. Game tersebut adalah Tahu Bulat buatan studio Own Games dan Tebak Gambar yang sebenarnya sudah cukup lama dirilis.

Bila merunutnya berdasarkan tangga peringkat game terfavorit di Google Play Indonesia, Tahu Bulat berada di posisi pertama, Clash of Clans di posisi kedua, Warung Chain di posisi ketiga, dan Tebak Gambar berada di posisi keempat.Peringkat tersebut setidaknya bisa menjadi indikator bahwa game buatan lokal juga mulai diminati banyak orang.

Alur game ini memang cukup membuat pemain game penasaran untuk menjajal Warung Chain. Dalam permainan ini, ada banyak makanan yang bisa ditemukan, seperti ayam goreng, bakwan jagung, tempe, ikan goreng, martabak, bakwan malang dan makanan lainnya.Pemain berperan sebagai penjaga warung makanan dan harus melayani permintaan setiap pembeli yang datang.

Makin cepat melayani pesanan, makin banyak juga uang yang didapatkan. Pemain tak boleh sampai membuat pembeli menunggu hingga kesal. Mereka bisa marah dan tidak jadi pesan. Dalam game ini juga dihadirkan fitur kado saku. Fitur ini memungkinkan pengguna mengumpulkan kado poin dalam game dan menukarkannya dengan berbagai hadiah seperti voucher belanja, voucher makan, pulsa, hingga gadget.