SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Huawei Segera Luncurkan Honor 5A dan 5A Plus
Huawei Segera Luncurkan Honor 5A dan 5A Plus

Bantarangin.Net – Huawei Segera Luncurkan Honor 5A dan 5A Plus. Huawei saat ini memang dapat dikatakan sedang berada di masa kejayaannya. Usai menghadirkan ponsel ciamik yang diberi nama P9, P9 Max sampai dengan P9 Lite, Huawei sudah disebut-sebut langsung mempersiapkan kembali untuk menyuguhkan ponsel anyar yang ciamik. Amunisi yang masih disimpan untuk Huawei saat ini masih ada, salah satunya adalah Huawei Honor 5A dan Huawei Honor 5A Plus. Seperti yang diwartakan oleh Android Headlines pada Rabu, 8 Juni 2016 kemarin, dua ponsel pintar baru besutan Huawei tersebut tidak lama lagi bakal dirilis. Bahkan tanggal peluncurannya sudah beredar lewat sebuah poster yang terlihat terdapat tulisan “5A”. Dalam poster tersebut tertera bahwa tanggal peluncurannya sendiri adalah 12 Juni 2016 yang akan datang.

Kalau soal spesifikasi sendiri, Huawei sekarang tak pernah main-main. Untuk bisa menjadi pesaing berat para vendor ternama yang lainnya, Huawei terus membekali smartphone-smartphone barunya dengan spesifikasi yang gahar dan ciamik. Untuk Huawei Honor 5A sendiri ini contohnya, prosessor yang dibekalkan adalah Quad core dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz yang kemungkinan besar bakal mengusung Kirin. Lalu RAM yang dimiliki ada sebesar 2 GB. Layarnya pun tak kalah ciamik, memiliki luas 5 inchi yang sekarang sedang banyak diminati para pengguna smartphone dan resolusi layarnya sendiri sudah HD.

Walaupun bukan bergerak untuk kelas level atas, namun untuk perkara kamera, Huawei Honor 5A masih patut untuk diacungi jempol. Huawei membekalkan kamera utama beresolusi 13 MP untuk ponsel pintar terbarunya ini. Hanya memang di bagian depan masih cukup kecil, yakni kamera beresolusi 2 MP saja. Kendati demikian, untuk menyimpan berbagai file, Huawei Honor 5A sudah menyediakan memori internal sebesar 16GB yang sudah cukup mumpuni. Sementara untuk baterai yang dibekalkan untuknya punya kapasitas sebesar 2200 mAh.

Lain dari itu, sementara untuk Huawei Honor 5A Plus memiliki spesifikasi yang sedikit lebih unggul. Untuk prosesornya sendiri adalah Octa Core dengan kecepatan 1.8 Ghz bersama chipset MediaTek Helio P10 MT6755. Lalu layarnya juga lebih lebar, yakni 5.5 inchi dengan resolusi yang masih sama yaitu HD. Pada sektor kamera juga ada peningkatan, yang mana untuk bagian depan dari Huawei Honor 5A Plus tersuplai kamera beresolusi 8 MP. Untuk di bagian belakang masih sama, 13 MP yang tidak ketinggalan juga fitur autofocus dan juga LED Flash.

 

Huawei Segera Luncurkan Honor 5A dan 5A Plus

Sumber : szaktudas.com/

http://www.szaktudas.com/huawei-segera-luncurkan-honor-5a-dan-5a-plus-83689.html