SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Pesilat Ponorogo Dikeroyok dan Dianiaya Orang Tak Dikenal
Pesilat Ponorogo Dikeroyok dan Dianiaya Orang Tak Dikenal

Bantarangin.Net – Pesilat Ponorogo Dikeroyok dan Dianiaya Orang Tak Dikenal. Diduga karena berbeda perguruan, Edi Sugito warga Dukuh Konto Desa Baosan Kidul Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo dikroyok orang tak dikenal.

Edi Sugito bersama Lilik pada Minggu (5/6/2016) malam latihan silat di Dukuh Konto. Sepulang dari latihan silat, Senin (6/6/2016) dini hari, Edi mengantar Lilik ke rumahnya di Dukuh Patuk Desa Baosan Kidul Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo.

“Saya sempat berhenti untuk menanti teman,” kata Edi kepada wartawan, Selasa (7/6/2016).

Kemudian ada sosok yang tidak dikenal berhenti. Menurut Edi, orang yang tidak dikenal tersebut bertanya mau kemana dirinya. “Saya menjawab akan mengantar Lilik pulang ke rumah. Karena memang posisinya saya mau mengantar,” jelasnya

Sosok tersebut pergi dan kembali lagi dengan membawa pasukan. Edi mengatakan setidaknya ada 10 orang yang dibawa.

Salah satu dari rombongan tersebut kemudian menampar pipi kanan dan kiri Edi. Tidak berhenti disitu, Edi juga ditendang pinggangnya yang mengakibatkan rasa sakit.

“Merasa tak salah saya laporkan ke Polsek Ngrayun” terangnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, membenarkan bahwa ada laporan penganiayaan. Doa mengatakan pelaku sudah diringkus oleh Polsek Ngrayun.

Harijadi mengatakan dari 10 orang yang mengeroyok tiga diringkus. Ketiga tersangka yaitu Did, Pur dan Wis. Ketiganya warga Ngrayun.