SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Warga Pulung Ditemukan Gantung Diri di Pohon Mangga
Warga Pulung Ditemukan Gantung Diri di Pohon Mangga

Bantarangin.Net Warga Pulung Ditemukan Gantung Diri di Pohon ManggaPONOROGO, Warga Desa Pomahan, Kecamatan Pulung  dikejutkan dengan ditemukanya Yaiman (52) warga RT/RW 001/001 Dukuh Bantengan, desa setempat yang meninggal dalam kondisi gantung diri disebuah pohon mangga yang berada di belakang rumahnya, Kamis(09/06/2016) pagi.

Ditemukanya korban pertama kali oleh anaknya yang bernama Eko Dedy. Berawal dari Eko Dedy yang hendak mengajak korban untuk membuat kandang ayam, namun saat dicari-cari akhirnya menemukan korban telah meninggal dalam posisi menggantung di pohon mangga yang berada dibelakang rumahnya.

Melihat ayahnya menggantung, Eko Dedy langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan saksi, wargapun langsung berdatangan untuk menolong dan melaporkan ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Pulung.

Mendapati laporan warga, petugas dari Polsek Pulung langsung menuju ke TKP bersama tim medis dari Puskesmas Pulung.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan tim identifikasi Polres Ponorogo bersama dengan tim medis Puskesmas Pulung diperoleh hasil jika korban meninggal murni karena gantung diri dengan tanda-tanda alat vital korban mengeluarkan sperma, tidak terdapat pengeluaran feses, lidah menjulur, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jenazah korban.

Warga Pulung Ditemukan Gantung Diri di Pohon Mangga

Sumber : Indo Surya