SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
samsung Galaxy S7 Active
Samsung Galaxy S7 Active

Bantarangin.Net – Samsung Resmi Rilis Galaxy S7 ActiveJakarta – Samsung menambah varian Galaxy S7. Setelah Galaxy S7 dan S7 Edge rilis di awal tahun ini, vendor asal Korea Selatan itu resmi mengumumkan model baru yang dinamakan Galaxy S7 Active.

Seperti halnya Galaxy S7 dan S7 Edge, Galaxy S7 Active dibekali sertifikasi IP68 di mana ia bisa bertahan saat dimasukkan dalam air selama 30 menit. Namun S7 Active dirancang lebih tangguh karena tahan dari debu, pasir atau dijatuhkan. Layarnya juga dikatakan tahan banting.

Desainnya pun berbeda, kelihatan lebih sangar. Namun dikutip detikINET dari PC Mag, desain berbeda itu membuat S7 Active tidak bisa dipasangkan dengan headset virtual reality Gear VR.

Dari sisi hardware, S7 Active identik dengan S7 dan S7 Edge. Ia mengusung layar ukuran 5,1 inch resolusi Quad HD, prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa diekspansi. Sisi kameranya pun sama, resolusi 12 megapixel untuk kamera utama dan kamera depan 5 megapixel.

Namun baterai S7 Active lebih besar, yaitu 4.000 mAh. Dengan teknologi isi ulang cepat, baterai ini diklaim bisa penuh dalam waktu dua jam saja.

Galaxy S7 Active ini dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat, dengan bundling eksklusif bersama operator AT&T. Agaknya kecil kemungkinan ia akan resmi memasuki pasar mancanegara.

 

Samsung Resmi Rilis Galaxy S7 Active

Sumber : Detik