SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Aston Martin Bikin Mobil Dragon Ball Z
Aston Martin Bikin Mobil Dragon Ball Z

 

Bantarangin.Net – Aston Martin Bikin Mobil Dragon Ball Z?. Rasanya tak pernah Aston Martin membuat tipe mobil nyeleneh yang terinspirasi dari nama film animasi. Dari tipe ke tipe, mereka relatif konstan menggunakan nama DB pada varian-varian terbaru. Namun kali ini banyak yang percaya bahwa DBZ adalah singkatan dari Dragon Ball Z.

Alasan istilah itu muncul karena tenaga mobil konsep yang baru akan dirilis manufaktur asal Inggris itu, diklaim sangat besar. Sayangnya pabrikan ini belum membuka tabir rahasia tentang spesifikasi kasar yang terdapat di dalam kap mesinnya.

Setelah ditelisik, nama merek dagang ‘DBZ’ di Eropa, merupakan versi singkatan untuk model DB Zagato. Zagato adalah sebuah rumah desain Italia yang telah berkolaborasi dengan Aston Martin selama bertahun-tahun, terakhir dengan konsep Vanquish Zagato yang menakjubkan. Itu juga merupakan mobil kelima ciptaannya dalam beberapa dekade.

Pengajuan merek dagang dengan nameplates tertentu dimaksudkan untuk melindungi nama mereka digunakan oleh mobil lain, bahkan jika mereka tidak berniat untuk menggunakannya.

Aston Martin DBZ  kemungkinan bakal digunakan pabrikan mobil Inggris untuk karya-karyanya yang fenomenal. Mengingat aplikasi merek dagang menegaskan bahwa DBZ dimaksudkan untuk digunakan pada ‘mobil penumpang, mobil balap, badan mobil’.