SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Jelang Ramadhan, Razia Jalan Krakatau Amankan Pasangan Mesum dan PSK
Jelang Ramadhan, Razia Jalan Krakatau Amankan Pasangan Mesum dan PSK

 

Bantarangin.net – Jelang Ramadhan, Razia Jalan Krakatau Amankan Pasangan Mesum dan PSK. Sejumlah pasangan mesum diamankan polisi dari sejumlah lokasi di Medan, Sabtu (4/6). Mereka terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) jelang Ramadan.

Operasi teranyar digelar tim gabungan Polsek Medan Timur di Hotel Ardina, Jalan Krakatau, Medan, Sabtu (4/6) sore. Dari lokasi itu petugas mengamankan 5 pasangan mesum dan pengelola hotel.

“Mereka bukan pasangan suami istri. Jangankan buku nikah, KTP-nya pun tidak ada,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol Bernard Malau yang memimpin razia.

Kelima pasangan itu kemudian dibawa ke Mapolsek Medan Timur. Mereka menjalani pemeriksaan dan pendataan di sana.

“Razia ini kita gelar untuk membersihkan penyakit masyarakat, seperti prostitusi, di wilayah Polsek Medan Timur, terlebih saat ini menjelang bulan suci Ramadan,” jelas Bernard.

Sebelumnya, Sabtu (4/6) dini hari, petugas gabungan dari Dinas Sosial dan Tenaga Kerja dan Satpol PP Kota Medan bersama polisi dan TNI juga menggerebek sejumlah lokasi di Medan. Puluhan orang diamankan dalam razia ini.

Dalam razia ini, petugas mengamankan puluhan orang, beberapa di antaranya diduga sebagai pasangan mesum dan pekerja seks komersial serta sejumlah waria.

Petugas menyisir sejumlah hotel kelas melati yang diduga kerap dijadikan sebagai tempat prostitusi, seperti di Jalan Djamin Ginting. Hasilnya, petugas mendapati sejumlah pasang bukan suami istri di dalam kamar.

Petugas juga menyisir kawasan Jalan Sailendra. Mereka kembali menemukan pasangan bukan suami istri.

Sekitar 10 PSK yang menjajakan diri di Jalan Gatot Subroto, Jalan Gajah Mada dan Jalan Nibung pun terjaring. Beberapa di antaranya sempat mencoba kabur saat petugas datang.

Mereka yang terjaring kemudian dibawa petugas ke Kantor Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Medan di Jalan KH Wahid Hasyim. Mereka diperiksa dan didata di sana. “Dari razia yang dilakukan puluhan orang diamankan,” kata Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Medan, Armansyah.

Puluhan orang yang terjaring razia ini diberi pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya. “Lalu kita serah kembali ke keluarganya. Tapi bagi yang tidak mempunyai keluarga, kita serahkan ke panti sosial di kawasan Brastagi untuk dibina,” pungkasnya.

 

Jelang Ramadhan, Razia Jalan Krakatau Amankan Pasangan Mesum dan PSK

Sumber : Merdeka

http://www.merdeka.com/peristiwa/razia-pekat-jelang-ramadan-pasangan-mesum-dan-psk-diamankan.html