SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
BEJAT : Guru Perkosa Siswinya hingga 20 Kali
BEJAT : Guru Perkosa Siswinya hingga 20 Kali

Bantarangin.NetBEJAT : Guru Perkosa Siswinya hingga 20 Kali. SIDRAP – Lagi-lagi tindak pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi, kali ini seorang siswi kelas tiga salah satu sekolah Madrasah Tsanawiyah di Sidrap, Sulawesi Selatan menjadi korban pemerkosaan oleh gurunya sendiri. Kasus ini tentu menambah daftar panjang korban pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan oleh orang terdekatnya.

Didampingi Tim Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak atau P2TP2A, siswi berinisial IF mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Sidrap untuk melaporkan tindak pemerkosaan terhadap dirinya.

Korban IF mengaku, telah diperkosa oleh pelaku berinisial MR, yang tak lain adalah guru sekaligus wali kelasnya sebanyak 20 kali. Korban mengaku terpaksa harus melayani nafsu bejat gurunya, karena sang guru mengancam tak akan memberi nilai ujian jika menolak ajakannya. Selain dilaporkan atas dugaan tindak pemerkosaan, MR juga dilaporkan dalam kasus penculikan terhadap siswinya yang berusia 17 tahun itu.

(Baca Juga : Guru Smp Cabuli Siswi SMK Di Ponorogo Hingga Hamil 4 Bulan )

Berselang beberapa jam setelah dilaporkan, MR pun langsung dijemput di rumahnya oleh Tim Buru Sergap Polres Sidrap dan digelandang ke ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Anggi Naulifar Siregar mengatakan, dihadapan penyidik MR menagku telah mengagahi siswinya di beberapa tempat yang berbeda. Bahkan, ia sempat membawa kabur korbannya.

Kasus pemerkosaan terhadap korban IF ini, tentu menambah daftar panjang kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh orang terdekatnya. Tentu sejumlah pihak berharap, sanksi hukuman berat terhadap pelaku harus dijatuhkan agar bisa memberi efek jera.(fid)

 

BEJAT : Guru Perkosa Siswinya hingga 20 Kali
Sumber : OkeZone

news.okezone.com/read/2016/05/21/340/1394128/bejat-guru-perkosa-siswinya-hingga-20-kali