SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Huawei GR5 Dengan Chipset Snapdragon 616 Dan Body Metal
Huawei GR5 Dengan Chipset Snapdragon 616 Dan Body Metal

 

Bantarangin.Net – Huawei GR5 Dengan Chipset Snapdragon 616 Dan Body Metal. Huawei akan segera menghadirkan dua smartphone terbarunya ke Indonesia yang menyesar di kalangan kelas menengah ke bawah yang terdiri dari Huawei GR3 dan Guawei GR5. Dan pada kali ini kami akan membahas tentang varian GR5 yang memiliki spesifikasi tertinggi dari keluarganya.

Smartphone ini selain memiliki hardware yang lebih tinggi dari GR3, varian ini juga memiliki ukuran yang lebih besar apabila dibandingkan dengan Huawei GR3. Smartphone ini memiliki ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080×1920 pixel. Lalu sementara itu untuk dimensinya, smartphone ini memiliki ukuran dimensi seluas 151.3 x 76.3 x 8.15 mm dengan berat 158 gram. Dan smartphone ini juga mengusung body yang terbuat dari metal, dengan pilihan warna yang beragam yakni warna Gold, Silver, dan Gray.

Sedangkan untuk masalah spesifikasi dapur pacunya, smartphone ini telah didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang sudah memiliki prosesor quad core 1.5GHz + quad core 1.2GHz. dan untuk kapasitas RAM yang di usung oleh smartphone ini sebesar 2GB dengan memori internal sebesar 16GB yang masih dapat di perluas dengan menggunakan microSD.

Huawei GR5 ini sudah di bekali dengan sensor pimindai sidik jari dan juga sudah mendukung jarinan 4G LTE. Lalu sementara itu untuk urusan fotografi, smartphone ini sudah dibekali dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau video call. Dan untuk kapasitas baterainya Huawei GR5 ini dibekali dengan bateri yang berkapasitas 3.000mAh.

Sama seperti dengan Huawei GR3, harga untuk Huawei GR5 hingga saat ini juga masih belum bisa diketahui dengan pasti. Namun yang pasti kedua smartphone tersebut akan diluncurkan bersamaan dalam jangka waktu dekat ini.

Huawei GR5 Dengan Chipset Snapdragon 616 Dan Body Metal