SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Remaja Di Tulung Agung Di Cabuli Tukang Bangunan
Remaja Di Tulung Agung Di Cabuli Tukang Bangunan

 

Bantarangin.Net – Remaja Di Tulung Agung Di Cabuli Tukang Bangunan. Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tulungagung, Jawa Timur menangani kasus pencabulan yang dilakukan seorang kuli bangunan terhadap remaja putri yang masih di bawah umur.
“Kasusnya terjadi pada Selasa (17/5) dini hari dan pemeriksaan baru kami selesaikan hari ini. Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kami lakukan penahanan,” kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Andria D Putra di Tulungagung, Sabtu *21/5).
Pelaku atau tersangka yang diidentifikasi bernama Arief Wahyudi (23 tahun), kata Andria, ditangkap oleh warga sekitar rumah korban Dn (17 tahun) di Desa Blimbing, Kecamatan Rejotangan. Modus yang digunakan, kata dia, yakni dengan menyelinap ke kamar tidur korban melalui jendela rumah yang berlokasi tak jauh dari bangunan tempat kerja pelaku.
“Pengakuan pelaku yang berprofesi sebagai tukang bangunan ini memang menyukai korban karena setiap hari melihat aktivitasnya di sekitar rumah. Cuma cara yang dilakukan salah,” kata Andria. Pelaku sempat kabur tanpa mengenakan pakaian akibat korban yang berteriak minta tolong. Namun, akhirnya bisa ditangkap warga saat Arief mencoba kembali ke rumah Dn untuk mengambil bajunya yang tertinggal dalam kamar. ” Warga lalu melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian dan pelaku digelandang ke mapolres dengan masih dalam keadaan polos sampai pemeriksaan dilakukan,” katanya.
Andria mengatakan, perbuatan Arief termasuk unsur tindak pidana dan tidak patut untuk ditiru, karena masuk kamar korban tanpa seizin pemilik rumah dan melakukan perbuatan cabul. “Pelaku kami jerat dengan pasal 81 ayat 2 jo ayat 1 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara

 

Remaja Di Tulung Agung Di Cabuli Tukang Bangunan

Sumber : Indo-Surya

htindo-surya.blogspot.co.id/2016/05/remaja-di-tulung-agung-di-cabuli-tukang.html