SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Asus ZenFone 3 Hadir Dengan Beberapa Pilihan Ukuran Layar
Kehadiran Asus ZenFone 3 memang sudah santer terdengar.

 

Bantarangin.Net – Asus ZenFone 3 Hadir Dengan Beberapa Pilihan Ukuran Layar. Kehadiran Asus ZenFone 3 memang sudah santer terdengar. Suksesor ZenFone 2 yang sukses di pasaran ini memang sedang ditunggu-tunggu oleh para pencinta ponsel pintar khususnya mereka yang masuk kelas menangah ke bawah.

ZenFone 3 sendiri, seperti seri sebelumnya, akan hadir dengan berbagai varian produk sehingga akan ada beberapa pilihan yang tentu saja sesuai dengan kondisi tertentu dari pengguna ponsel pintar. Ukuran ponsel pada ZenFone tiga dikabarkan akan hadir dengan beberapa pilihan. Tiga ukuran layar kabarnya akan hadir untuk keluarga ZenFone 3. 4,5 inci, 5 inci dan 5,5 inci akan menjadi ukuran layar pada ponsel terbaru dari Asus ini. Selain itu, layar pada ponsel ZenFone 3 akan diselimuti oleh Gorilla Glass 4 2,5 D.

Tentu saja penggunaan Gorilla Glass menjadi sebuah pilihan karena penggunaan fitur ini akan membuat ponsel menjadi anti gores. Tentu penting memikirkan hal ini buat Asus karena ponsel akan terlihat lebih awet bila tahan gores. Selain desain yang slim, ZenFone 3 juga akan menghadirkan frame dengan menggunakan metal sehingga tak akan lagi terlihat dominasi warna hitam pada seri terbaru keluarga ZenFone ini. Konentivitas dengan menggunakan dual sim akan hadir pada ZenFone 3 sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan dua buah ponsel untuk dua kartu yang berbeda.

Untuk memberi penambahan ruang penyimpanan internal, akan disediakan slot Micro SD yang dengannya anda tinggal menambahkan Chip yang tentu saja kapasitasnya sesuai dengan yang anda kehendaki. Yang terbaru pada ponsel Asus ini adalah prosesor Intel sudah tak lagi digunakan karena Intel sendiri sedang vakum mengembangkan bisnis prosesor untuk perangkat Mobile. SnapDragon kemudian dilirik untuk menjadi prosesor ZenFone 3.

RAM 4 GB akan ada di ZenFone 3 sementara ruang penyimpanan internal mencapai 32 GB, tentu ukuran ini sudah cukup untuk menyimpan banyak data. Kamera pada ponsel ini sendiri, untuk kamera bagian belakang anda bisa menikmati kamera dengan 23 Megapixel sementara untuk kamera depan akan hadir kamera berukuran 8 Megapixel.

Dengan kedua kamera tersebut, tentu saja pengambilan gambar akan bisa dilakukan dengan optimal sehingga anda bisa mengabadikan momen spesial atau pemandangan indah dengan maksimal.

 

Asus ZenFone 3 Hadir Dengan Beberapa Pilihan Ukuran Layar

Sumber : Jberita

www.jberita.com/277084/zenfone-3-hadir-dengan-beberapa-pilihan-ukuran-layar/