SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Ducati Multistrada 1.200 Enduro dan XDiavel Dirilis, Harga Mulai Rp 800 Juta
Harga Ducati Multistrada 1.200 Enduro dan XDiavel Dirilis, Harga Mulai Rp 800 Juta, 

 

Bantarangin.Net – Harga Ducati Multistrada 1.200 Enduro dan XDiavel Mulai 800 Juta. Ducati Multistrada 1.200 Enduro dan Xdiavel secara resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Peluncuran keduanya mengiringi pembukaan diler terbesar dari pabrikan asal Itala tersebut di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pekan ini. PT Garansindo Euro Sport menjadi agen pemegang merek Ducati untuk Indonesia.

“Kami sangat bangga bisa mendapat kehormatan sebagai lokasi debut dua produk ini, Multistrada 1.200 Enduro dan XDiavel, untuk wilayah Asia,” kata Dhani Yahya, Managing Directo Garansindo Euro Sports seperti dikutip laman Antara.

Dalam peluncuran ini turut dihadiri oleh Chaz Davies yang merupakan pebalap Superbike dari Ducati yang memperkenalkan Multistrada 1.200 Enduro. Model ini digadang tepat untuk bikers yang doyan touring dengan membawa banyak barang bawaan.  Dengan ukuran suspense 200 mm, cocok pula melaju di jalanan offroad. Ground clearance punya ukuran 205 mm. Ini lebih tinggi 31 mm dari Multistrada model lain. Ada pula fitur skid plate agar mesin mampu melewati jalanan berbatu.

Ducati Multistrada 1.200 Enduro dibekali tanki bensi 30 liter untuk menggerakkan mesin Ducati Testastreeta DVT L-Twin silinder. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 160 HP di putaran 9.500 rpm. Torsinya hingga 136 Nm di putara 7.500 rpm. Harga per unitnya Rp 809 juta (off the road).

Sementara itu untuk XDiavel terbaru ini memiliki sentuhan baru yakni kelir kuning. Sebelunya XDiavel identik dengan warna merah. Huruf “X” pada nama motor ini memiliki filosofi persilangan dua buadaya yaitu karakter motor CCruiser American yang dipadu teknologi milik Ducati.

“Sejarah Ducati identik dengan warna merah, kemudian diberikan ragam baru lewat kuning milik Scrambler dan kini hitam lewat XDiavel,” ujar Dhani.

Ducati XDiavel dibanderol Rp 899 juta per unit untuk varian SS dan Rp 799 juta pada varian dasar. Dengan mesin Ducati Testastretta DVT 1262, tenaga maksimalnya mencapai 156 HP dengan torsi puncak 13,1 kgm.