SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Meluncur Di Jepang, Ferrari GTC4Lusso Masuk Indonesia 2017
Mobil Ferrari dengan kabin paling lega mulai dijual di benua Asia.
Meluncur Di Jepang, Ferrari GTC4Lusso Masuk Indonesia 2017

Bantarangin.Net – Meluncur Di Jepang, Ferrari GTC4Lusso Masuk Indonesia 2017TOKYO — Kemunculan perdana mobil Ferrari GTC4Lusso di benua Asia ditandai dengan peluncuran di Tokyo, Jepang. Model terbaru itu merupakan mobil dengan ruang kabin paling lega di antara mobil “kuda jingkrak” model lain.

Mobil Ferrari GTC4Lusso untuk Asia dibekali mesin V12 6.300 cc yang menjanjikan tenaga 680 hp/8.000 rpm dengan torsi 696 Nm/5.750 rpm. Spesifikasi tersebut tidak berbeda dari unit yang dijual di negara asalnya, Italia.

Tampilan GTC4Lusso sekilas masih mirip dengan pendahulunya, Ferrari FF. Tetapi jika dilihat lebih dekat, mobil terbaru itu memilikigrille lebih besar, atap lebih landai, desain buritan dan lampu belakang lebih macho, serta bumper baru yang makin aerodinamis.

Duduk di kursi pengemudi, mobil penantang Aston Martin DB11 itu menyuguhkan setir dan center cluster bergaya balap khas Ferrari. Pada konsol tengah terdapat layar sentuh HD dengan bentang 10,25 inci untuk mengakses semua fitur elektronik dan hiburan.

Menariknya, Ferrari sudah membekali kabin GTC4Lusso dengan sistem dual cluster. Artinya penumpang depan juga dapat memantau kecepatan mobil, putaran mesin, dan indikator lainnya dengan melihat ke layar kecil memanjang di dashboard sebelah kanan.

Sementara di bagian belakang, terdapat jok untuk dua penumpang dengan ruang kaki dan kepala yang lega. Tetapi meski mampu memuat empat orang, Ferrari hanya menyematkan dua pintu pada mobil terbarunya itu.

“Kami senang dapat meluncurkan GTC4Lusso di Jepang. Ini satu-satunya GT Series dengan fleksibilitas dan kepraktisan terbaik. Mobil ini juga menandai 50 tahun Ferrari berkiprah di Jepang,” ungkap CEO Ferrari Regional Asia dan Timur Tengah, Dieter Knectel seperti dilansir laman Paultan, Rabu (18/5/2016).

Sementara untuk Indonesia, mobil Ferrari GTC4Lusso dipastikan hadir pada 2017 mendatang. CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher mengatakan sudah ada beberapa miliarder Tanah Air yang melakukan pemesanan unit.

“Yang paling baru di Geneva Auto Show kemarin Ferrari GTC4Lusso, itu masuk ke Indonesia tahun depan. Untuk permintaan ada sajalah. Prediksi tahun depan masuk, peminatnya sudah ada,” terang Arie sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Detik.

 

Meluncur Di Jepang, Ferrari GTC4Lusso Masuk Indonesia 2017